Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

4 Penyebab Akun Shopee Food Tidak Aktif? Ini Dia Cara Mudah Mengatasi Agar Akun Shopee Food Aktif

Gudang Mod
Senin, 21 Juni 2021, 05.08 WIB Last Updated 2021-06-20T22:08:02Z

4 Penyebab Akun Shopee Food Tidak Aktif? Ini Dia Cara Mudah Mengatasi Agar Akun Shopee Food Aktif

GUDANGMODGACOR.COM - Akun shopee food anda belum aktif? Ini dia penyebabnya dan cara mudah untuk mengatasinya agar akun shopee food anda aktif. Pelayanan food delivery sekarang ini sudah bisa dikatakan sangat ramai dan laris dikalangan tanah air Indonesia. Salah satunya yaitu Shopee Food, dan akan terus dikembangkan dalam ekosistem beberapa wilayah.

Tentu saja hal tersebut memiliki tujuan agar masyarakat di seluruh Indonesia dapat merasakan mudahnya aktivitas pemesanan makanan melalui online seperti Shopee. Dengan semaki meluasnya wilayah kerja Shopee Food, tentu kesempatan untuk terciptanya lapangan pekerjaan dan mendaftar menjadi driver sangat terbuka lebar.

Oleh karena itu sebelum memulai untuk melakukan pendaftaran driver shopee food, sebaiknya anda harus mengetahui hal penting apa saja yang harus anda perhatikan dan terjadi pada saat proses pendaftaran mitra driver.

Karena dari beberapa pengalaman mitra driver shopee food yang sudah melakukan pendaftaran telah mengalami kendala seperti masalah akun Shopee Food yang belum aktif dan permasalahan lainnya. Sehingga dengan adanya pengalaman tersebut anda dapat meminimalkan masalah yang akan terjadi ketika anda ingin melakukan pendaftaran menjadi mitra Shopee Food.

Sesuai dengan topik, pada kesempatan kali ini admin Gudang Mod Gacor akan memberikan penjelasan tentang penyebab akun ShopeeFood Driver belum aktif dan cara yang tepat untuk mengatasinya. Silahkan disimak dengan seksama ya sobat.

Anda memiliki akun ShopeeFood Driver akan tetapi belum aktif artinya sama saja bohong, karena akun mitra driver tersebut sama sekali tidak dapat digunakan untuk menerima order pesanan Shopee Food yang masuk. Jalan satu-satunya agar supaya akun dapat digunakan yaitu dengan mengaktifkan akun mitra shopee driver atau menunggu akun shopeefood driver mitra anda aktif.

Penyebab atau Masalah Akun Shopee Food Belum Aktif


Memiliki akun mitra driver Shopee Food yang belum dapat digunakan untuk menerima dan mencari orderan tentu saja menjadi penghalang untuk mitra driver sendiri, sehingga apabila hal tersebut belum terselesaikan maka untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah pun juga akan ikut terhambat mengingat sudah ramai yang menggunakan Shopee Food akhir-akhir ini.

Sehingga banyak para mitra driver yang mencari beragam sumber informasi tentang 4 Penyebab Akun Shopee Food Tidak Aktif? Ini Dia Cara Mudah Mengatasi Agar Akun Shopee Food Aktif. Oleh karena itu admin Gudang Mod Gacor akan memberikan penjelasan penyebab akun shopee food anda belum aktif, sebagai berikut :
  1. Hal pertama yang terjadi dan menyebabkan akun shopee food anda belum aktif adalah informasi formulir pendaftaran belum terisi dengan lengkap;
  2. Selain itu, penyebab belum aktifnya akun Mitra Shopee Food Driver bukan hanya dari informasi formulir saja melainkan juga dapat terjadi karena pemiliki akun Shopee Food Driver yang mendaftar belum melakukan pengambilan atribut Shopee Food;
  3. Hal yang ketiga yakni informasi nomor rekening mitra driver Shopee Food masih belum terverifikasi secara benar oleh pihak Shopee;
  4. Belum melakukan pengisian formulir tentang SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
  5. Yang terakhir adalah bisa juga terjadi karena kondisi server atau jaringan Shopee Food atau jaringan anda sedang maintenance atau gangguan (jadi harap bersabar ya);

Cara Mudah Untuk Mengatasi Akun Shopee Food Driver Mitra Belum Aktif


Setelah sobat driver mitra shopee food belum dapat menggunakan akun setelah menunggu selama 1 minggu atau berbulan-bulan. Lebih baik segera periksa kembali beberapa hal yang sudah admin sebutkan pada point diatas, apabila memang karena disebabkan oleh hal yang admin sebutkan diatas. Maka dari itu berikut ini merupakan tips dan trik untuk cara mudah mengatasi akun shopee food belum aktif.

1. Membuat Laporan Ke Call Center Shopee

Langkah pertama yang dapat sobat lakukan adalah membuat laporan atau menanyakan kepada customer service shopee food melalui panggilan telepon, email, atau langsung datang di Kantor Shopee Food terdekat sesuai dengan wilayah anda masing-masing.

Pastikan pada saat kalian akan melakukan panggilan atau datang ke kantor Shopee Food, segera siapkan beberapa data penting untuk akun anda seperti nomor HP, KTP, serta aplikasi Shopee. Sehingga nantinya anda akan diberikan penjelasan tentang penyebab akun Shopee Food anda belum aktif.

2. Pengisian Informasi Rekening Bank

Apabila akun shopee food anda tidak atau belum aktif karena masalah pengisian informasi nomor rekening bank, maka segera lengkapi informasi tersebut pada akun mitra driver Shopee Food sobat.

Sangat perlu diperhatikan untuk mitra driver yang memiliki akun shopee food belum aktif karena tidak mengisi informasi nomor rekening bank, karena hal tersebut digunakan untuk melakukan Withdraw Shopee Food. Oleh karena itu pada saat melakukan pengisian, sangat disarankan untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku ya.

Informasi yang admin dapat dari berbagai sumber, Shopee Food harus menggunakan nomor rekening dengan nama sendiri. Apabila menggunakan rekening atas nama orang lain, sobat harus menyertakan atau melampirkan surat kuasa terkait penggunaan nomor rekening tersebut.

3. Segeralah Ambil Atribut Shopee Food Setelah Mendaftar

Penyebab akun shopee food belum aktif selain karena pengisian formulir kurang lengkap, akun mitra driver shopee food anda juga belum aktif karena sobat belum melakukan pengambilan serta penyerahan bukti pembayaran atribut Shopee Food.

Dengan demikian solusi dan cara mengatasi masalah tersebut yang tepat adalah segera ambil atribut Shopee Food tersebut di kantor yang sudah tertera dalam undangan yang dikirimkan pada SMS atau Whatsapp anda. Jangan lupa segera konfirmasi ke pihak Shopee Food ya agar akun driver shopee food anda cepat aktif.

4. Reupload Lampiran SKCK

Langkah terakhir yang dapat anda lakukan untuk mengatasi masalah pada akun driver Shopee Food yang belum aktif adalah dengan cara melakukan reupload atau upload ulang lampiran SKCK sebagai salah satu syarat pada pendaftaran akun mitra shopee food driver.

Pada saat awal pendaftaran, mungkin saja SKCK yang anda upload masih terlihat kurang jelas. Oleh karena itu sebelum anda melakukan upload ulang SKCK, maka akun anda juga belum dapat digunakan dan aktif.

Demikian informasi yang dapat admin Gudang Mod Gacor sampaikan kepada sobat mitra driver Shopee Food terkait 4 Penyebab Akun Shopee Food Tidak Aktif? Ini Dia Cara Mudah Mengatasi Agar Akun Shopee Food Aktif. Semoga bermanfaat, anda juga dapa membagikan informasi tersebut kepada rekan anda yang belum mengetahui tentang hal ini.
Komentar

Tampilkan

  • 4 Penyebab Akun Shopee Food Tidak Aktif? Ini Dia Cara Mudah Mengatasi Agar Akun Shopee Food Aktif
  • 0

Terkini

Topik Populer