Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Memperingati May Day, Ganjar Beri Hadiah dan Ajak Buruh Dialog Virtual

Gudang Mod
Sabtu, 01 Mei 2021, 20.12 WIB Last Updated 2021-05-01T13:15:39Z

Memperingati May Day, Ganjar Beri Hadiah dan Ajak Buruh Dialog Virtual

GUDANGMODGACOR.COM - Peringatan Hari Buruh (May Day) pada hari Sabtu (1/5/2021) hari ini diharapkan digelar tanpa ada aksi turun di jalan. Cukup diperingati dengan mengadakan dialog secara virtual antara perwakilan buruh dengan pemerintah daerah.

“Mohon jangan ada unjuk rasa karena berpotensi penyebaran Covid-19. Buruh bisa merayakan May Day dengan tertib,” kata Bapak Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, kemarin.

Ganjar memberikan saran agar para buruh melakukan dialog. Banyak hal bisa diungkapkan kepada buruh karena jajarannya turut mengawasi kebijakan dari pemerintah pusat terkait buruh.

“Kita semuanya menjaga iklim atau situasi yang kondusif dalam dunia tenaga kerja,” tandasnya.

Ganjar menegaskan, pihaknya juga telah mengingatkan pada para pengusaha dan perusahaan, agar segera membayarkan THR para buruh, dengan mengikuti kebijakan dan ketentuan yang telah ditetapkan.

“Sehingga kita harapkan harmoni atau hubungan antara buruh dan pengusahanya nanti berjalan dengan baik. Kita membuka ruang-ruang yang baik,” tambahnya.

Ganjar mengaku tidak dapat membayangkan jika terjadi unjuk rasa dan menimbulkan kerumunan yang sangat banyak, dan itu akan berpotensi terhadap resiko penularan Covid-19.

“Lebih baik tidak usah dialog saja. Kalau mau ikut saya, saya akan membuat pertemuan virtual dengan para buruh. Kita akan dialog santai dan asyik gitu, yang kita harapkan nanti saling bisa memberikan manfaat yang lebihlah, dan mencari solusi obrolan dengan enak. Saya mau kasih hadiah pada mereka, nanti di-share (linknya), mau ikut boleh,” ujarnya. ***
Komentar

Tampilkan

  • Memperingati May Day, Ganjar Beri Hadiah dan Ajak Buruh Dialog Virtual
  • 0

Terkini

Topik Populer