Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Cara Mudah Ping Server Gojek Agar Akun Orderan Gopartner Gacor Mantul 2021

Gudang Mod
Sabtu, 02 Januari 2021, 20.37 WIB Last Updated 2021-01-02T13:38:02Z

Cara Mudah Ping Server Gojek Agar Akun Orderan Gopartner Gacor Mantul 2021

GUDANGMODGACOR.COM - Gojek merupakan penyedia layanan transportasi online yang sudah menyebar di seluruh wilayah Indonesia. Sebagai penyedian layanan, penghasilan driver gojek sangat ditentukan dari jumlah banyak penumpang dan orderan.

Akan tetapi karena faktor koneksi jaringan dapat menyebabkan akun gopartner atau gojek anda menjadi gagu. Oleh karena itu semua driver gojek atau gopartner harus tahu cara untuk ping server gojek sehingga orderan anda menjadi gacor dan lancar.

Apalagi jumlah driver yang semakin meningkat dibeberapa wilayah, sehingga peluang untuk mendapatkan order akan menjadi lebih ekstra kerja keras. Selain itu saat ini gojek juga menerapkan sistem pemerataan order sehingga dapat membuat akun driver menjadi gagu.

Kabar gembira bagi driver terdapat beberapa cara yang dapat digunakan untuk membuat orderan menjadi gacor atau dikenal dengan istilah setting ping server Gojek. Cara yang digunakan tersebut 100% aman karena hanya dilakukan pengaturan server agar jaringan dapat menjadi stabil.

Daftar Cara Mudah Ping Server Gojek Terbaru

Diera teknologi ini jaringan memang menjadi salah satu faktor utama yang harus diperhatikan agar pekerjaan apapun secara online dapat berjalan dengan lancar. Karena Gojek merupakan layanan online, maka stabilitas jaringan dapat menjadikan penentu lancarnya orderan.

Berikut ini Gudang Mod Gacor akan merangkum beberapa cara untuk ping server gojek terbaru 2021 2022. Anda dapat memilih sendiri cara yang digunakan agar lebih praktis.

1. Cara Setting PingTools Network Utilities untuk Gojek

Sebelum memulai cara ini, download dulu aplikasi PingTools Network Utilities di Google Play. Sedikit review, aplikasi ini memiliki rating 4,5 sehingga kualitasnya sudah pasti bagus. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut jika aplikasinya sudah terinstal di hp Anda.
  1. Sebelum membuka aplikasi, buka dulu pengaturan di hp dengan cara Setting – Aplikasi – Kelola Aplikasi – PingTools Network Utilities (beda merk hp beda pula caranya).
  2. Kemudian aktifkan Mulai Otomatis pada perizinan aplikasi
  3. Lalu beralih ke pengaturan Baterai dan setting Background menjadi “Tidak ada pembatasan” yang berarti aplikasi akan tetap berjalan meskipun sudah ditutup
  4. Setelah itu buka aplikasi PingTools Gojek, dan pilih Accept
  5. Pada tampilan utama, ketuk tiga garis di pojok kiri atas
  6. Selanjutnya pilih Ping
  7. Di laman berikutnya ketuk titik tiga di bagian kanan atas, lalu pilih Setelan dan klik Simpan
  8. Di bawah header ada kolom alamat, di situ Anda harus mengisi alamat IP server Gojek yang mana adalah “ns-16.awsdns-02.com”
  9. Setelah itu ketuk tombol Ping
  10. Selanjutnya tinggal tunggu proses hingga ping server Gojek berhasil
Langkah terakhir keluar dari aplikasi PingTools Network Utilities dengan cara menekan tombol Home. Ini dimaksudkan agar aplikasi bisa berjalan di belakang layar meskipun Anda membuka aplikasi lain.

2. Cara Setting PingTools Pro untuk Gojek

PingTools Pro adalah aplikasi wajib yang harus dimiliki setiap driver Gojek ataupun Grab. Tapi, berbeda dari yang pertama, aplikasi ini berbayar. Jadi, jika ingin mengunduhnya Anda harus mengeluarkan modal.

Jika ingin yang gratisan, Anda bisa mencari aplikasi ini di situs penyedia APK. Cari saja di Google pasti ketemu. Secara keseluruhan, cara setting PingTools Gojek menggunakan aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi pertama.
  1. Jika sudah terinstal di hp, buka aplikasinya
  2. Ketuk menu garis tiga di bagian kiri layar, lalu pilih Ping
  3. Setelah itu ketuk titik tiga di kanan layar bagian atas, pilih Setting
  4. Di pop up yang muncul ganti Mode: IMCP dengan provider yang Anda gunakan, kalau bingung, coba saja satu per satu mana yang ping-nya paling cepat
  5. Setelah itu klik Simpan
  6. Selanjutnya ketuk tombol Ping untuk menjalankan ping server Gojek
  7. Jika angka ping kurang dari 200md, berarti jaringannya sudah stabil
  8. Terakhir keluar dari aplikasi PingTools Pro dengan menekan tombol Home (seperti penjelasan cara pertama)
Apabila anda mengikut langkah tersebut dengan benar, dapat dipastikan akun Driver Gojek Gopartner anda akan jadi gacor. Akan tetapi jika belum ada perubahan, mungkin saja dapat disebabkan ada langkah yang terlewat dan koneksi jaringan anda sedang tidak mendukung.

Semua driver tentu tidak ingin mengalami akunnya menjadi gagu karena akan mendapatkan dampak seperti tidak akan mendapatkan orderan dan penghasilan menjadi menurun.***
Komentar

Tampilkan

  • Cara Mudah Ping Server Gojek Agar Akun Orderan Gopartner Gacor Mantul 2021
  • 0

Terkini

Topik Populer