Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip, Sudah Support 5G Loh!

Gudang Mod
Jumat, 11 Desember 2020, 06.53 WIB Last Updated 2020-12-10T23:53:50Z

GUDANGMODGACOR.COM -
Pada awal tahun brand ponsel Samsung akan meluncurkan ponsel terbaru yaitu Samsung Galaxy Z Flip. Layar ponsel tersebut dapat dilipat, berbeda dengan seri dari Samsung Galaxy Fold. Samsung Galaxy Z Flip sendiri dapat dilipat dari atas kebawah sedangkan Galaxy Fold mekanisme pelipatannya dengan cara membentang horizontal.
Table of Contents

Berapa Harga Samsung Galaxy Z Flip?

Harga Samsung Galaxy Z Flip dibanderol dengan harga yang terbilang cukup tinggi yaitu 21 juta. Namun yang harus anda ketahui adalah Samsung juga sangat tertarik untuk menghadirkan Galaxy Z Flip dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Samsung Galaxy Z Flip Lite yang mungkin akan meluncur kepasaran pada awal tahun depan.

Samsung Galaxy Z Flip dengan harga yang terjangkau tersebut menggunakan layar UTG (Ultra Thin Glass), layar tersebut digunakan sama dengan Samsung Galaxy Z Flip standar.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip?

Bagaimanakah spesifikasi samsung galaxy z flip yang ditawarkan kepada konsumen dengan harga 21 juta. Mari kita simak! Smartphone Samsung lipat tersebut memiliki berat sebesar 183 gram dengan processor Snapdragon 855+ dan didukung dengan 8 GB RAM. Ponsel ini memiliki penyimpanan sebesar 256 GB, samsung memiliki engsel 3 stop yang memudahkan pengguna untuk membuka ponsel menjadi setengah lipatan dan menggunakan 2 bagian layar.


Dari segi kamera, Samsung memberikan penawaran yang sangat menarik. Tidak tanggung, Samsung Galaxy Z Flip memiliki kamera depan sebesar 10 MP dan dual kamera dibelakang dengan resolusi 12 MP untuk lensa utama serta 12 MP Ultra Wide.


Selain itu samsung juga mempunyai seri ponsel layar lipat paling baru seperti Samsung Galaxy Z Fold 2 yang dibanderol dengan harga 3,8 juta.

Pada hari Kamis lalu (23/07/2020) samsung telah resmi mengumumkan atau meluncurkan ponsel layar lipat yaitu Samsung Galaxy Z Flip dengan koneksi jaringan internet sudah 5G. Dengan adanya SoC (System on Chip) tentu membuat kita ingat dengan 2 ponsel gaming seperti Asus ROG 3 dan Lenovo Legion Duel.

Jika dilihat dari performa, SoC tersebut memiliki peningkatan CPU (Processor) dan GPU (Pengolah Grafis) sebesar 10% dibandingkan dengan Snapdragon versi 865 reguler. SoC tersebut sudah dibekali dengan konektivitas 5G yang tentu mengandalkan chip modem Snapdragon X55.5G intergrasi yang memungkinkan para pengguna Galaxy Z Flip 5G dapat merasakan pengalaman dalam berselancar didunia internet paling mutakhir.

Samsung Galaxy Z Flip 5G menggunakan layar Infinity Flex Display (Dynamic AMOLED) dengan ukuran 6,7 inchi (resolusi 2.636 x 1.080 piksel) ketika dibentangkan.

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan tentang Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip, Sudah Support 5G Loh!  Tertarik untuk membelinya bukan?***
Komentar

Tampilkan

  • Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip, Sudah Support 5G Loh!
  • 0

Terkini

Topik Populer