Chef Arnold : Hore! Audrey Masuk Pressure Test Pertama Kali

Chef Arnold : Hore! Audrey Masuk Pressure Test Pertama Kali

GUDANGMODGACOR.COM - Tantangan Masterchef season 7 hari ini 14 November 2020 challenge kedua adalah mengolah makanan ayam, beras hitam, daging bebek, dan dark chocolate. Keempat kontestan yaitu Adit, Aziz, Audrey, dan Mariska masuk kedalam pressure test.

Chef Arnold : Hore! Audrey Masuk Pressure Test Pertama Kali

Juri memanggil kontestan pertama untuk dicicipi hidangannya adalah mariska. Mariska menyajikan black rice dan oatmeal cookies with strawberry jam. Apakah masakan Mariska menghighlight beras hitam? Chef Arnold mengatakan kepada mariska "Menghighligt atau merubah? Kenapa sih kamu masuk top 10 tambah lama tambah sedih".

Sedangkan chef Renatta mengatakan bahwa makanan Mariska merupakan konsep masakan yang menarik. Kamu harus lebih hati-hati karena dia tetap yang namanya beras mentah dia bisa absorb banyak banget kadar air, dan tadi pas ditanya nanti cookie nya bakal spread jatuh kebawah tapi ini enggak kan dan jadinya kering karena kamu pakai brown rice. Mariska menjawab "emang maunya kering chef". Chef Juna ikut menjawab "Garing sama kering beda, sebenarnya ini enak konsepnya bagus. Sayang black rice tidak di toast,  karena kalo kamu toast maunya garing gapapa tapi tidak kering"

Kemudian kontestan ketiga yang dipanggil juri adalah Audrey, Audrey menyajikan hidangan Ayam Cemani Bumbu Ngohiong Dengan Nasi Hainam. Chef Arnold "Apa ini? Amsyong, Ayam Cemani Bumbu Ngohiong Amsyong!" Chef Juna "Adaw wadaw wadidaw". 

Chef Arnold "Ayamnya masih ada tulangnya"

Audrey "Ada Chef"

Chef Arnold "Kenapa ga sedikit berteknikal, tulangnya dibuang. Ada loo! Kamu ga tau caranya kan? Kamu pengen tau caranya kan! Oke tak bikin di Youtube aku!

Audrey "Oke thankyou Chef"

Harusnya Audrey menyajikan makanan kedalam mangkuk yang lebih dalam agar ayamnya jika dipotong tidak akan kemana-mana.

Kontestan yang terakhir dipanggil oleh juri adalah Adit , Adit menyajikan makanan Black Rice Pilaf, Seared Duck With Berry Sauce dan Asparagus. 

Chef Arnold "Kamu tau yang namanya garam?

Adit "Biar asin".

Chef Arnold "Kenapa kamu gapernah pakai garam dimakanan kamu! Bener kan!".

 Adit sendiri sudah diberitahu oleh chef Renatta juga waktu di station jika pemberian seasoning jangan malu-malu, seasoning adit selalu nanggung sedangkan seasoning sendiri ada dua nanggung atau kurang. Masalah dari masakan adit cuma dari seasoning.

 Untuk chef Juna sory to say jika nasinya belum matang sehingga menyebabkan tidak nyaman untuk dimakan sedangkan bebeknya sudah kelihatan jika kering sekali apalagi kurang seasoning.

Chef Arnold juga menambahkan jika sebenarnya masakan Adit adalah Good Combination. Dan pada akhirnya juri berdiskusi untuk menentukan siapa yang akan masuk kedalam pressure test.

Aziz elemen-elemen tidak membuat desconstructed chocolate pie. Chef Renatta mengatakan kepada semua kontestan semakin lama akan semakin sulit, bahkan hidangan enak kamu masih bisa dibawah selama ada makanan yang lebih enak. Sekarang cukup enak saja mungkin tidak akan cukup, dan juri memutuskan yang tidak akan mengikuti pressure test adalah tidak ada serta harus mempersiapkan tantangan pressure test.

Awal mula Audrey pertama kali masuk kedalam pressure test, chef Renatta mengatakan "oke tepuk tangan untuk Audrey yang pertama kali ikut pressure test". Chef Arnold "Horee!!! (sambil tepuk tangan)"

Chef Juna memberikan masukan jika semakin hari semakin sulit. Hidangan enak saja bisa masuk pressure test apalagi yang cukup. Oke Good Night, lanjut ke tantangan selanjutnya.

post written by:

Related Posts

0 Comments: