SPOILER The World Of The Married (2020) Akhir Episode 15-16, Pesan Da Kyung Untuk Tae Oh!

SPOILER The World Of The Married (2020) Akhir Episode 15-16, Pesan Da Kyung Untuk Tae Oh!

gudangmodgacor.com - Drama Korea terbaik di tahun 2020 yang sedang banyak dinantikan oleh permisa pecinta drama korea, ya! Drama Korea The World Of The Married atau biasa yang kita kenal sebagai A World of Married Couple.

Rating untuk video ini menjadi rekor paling tinggi untuk kategori film drama Korea, hingga menjelang episode terakhir yang akan tayang pekan depan rating dari "The World of The Married" naik kembali untuk mengejar rekornya sendiri yang sudah pernah dicapai oleh setiap drama di dalam sejarah jaringan nirkabel Korea pada hari Sabtu tanggal 9 Mei 2020 kemarin karena itu adalah peringkat rating tertinggi dalam sejarah.

Pada drama serial The World of The Married Episode 15 dan Episode 16 merupakan sesi terakhir yang akan rilis dan tayang di pekan depan pada hari Jumat, 15 Mei 2020 dan Sabtu 16 Mei 2020.

Di episode terakhir tersebut, drama Korea The World of The Married akan menjadi episode yang paling dinantikan oleh pemirsa tentang akhir dari sebuah kisah percintaan yang penuh dengan emosi. Pada episode 15 ini akan menjadi moment yang sangat spektakuler bagi pemirsa, sebelumnya di episode 14 The World of The Married. Da Kyung diberitahu oleh Sun Woo mengenai dirinya telah tidur bersama Lee Tae Oh dan juga Sun Woo merencanakan untuk melakukan tentang kehidupan dan karirnya di kota kelahiran Sun-Woo.

Spoiler The World of The Married (2020) Episode 15
Review

Didalam episode 15 ini anda akan melihat pertarungan internal dengan karakter utama, kemarahan, dan manipulasi di puncak episode 15. Produser acara telah memberi isyarat bahwa kita akan melihat akhir ketegangan yang tertera di teaser sebelumnya.

Dikutip dari thecinemaholic pada hari Senin (11 Mei 2020), Mo Wanil sebagai sutradara dari Drama Korea The World of The Married mengatakan "Semua karakter, termasuk Ji Sun-Woo dan Lee Tae Oh akan berhadapan dalam permainan pikiran tentang saat mereka berdiri di tepi tebing. Kebenaran nyata dari hubungan serta emosi akan segera terungkap. Tolong awasi gerakan Ji Sun-Woo selanjutnya saat dia akhirnya menghadapi bahaya yang tidak terduga"

Ji Sun Woo dan putranya Lee Joon Yong akhirnya benar-benar akan meninggalkan Gosan.
"Tidak bisakah kita pergi begitu saja, ke tempat yang orang lain tidak tahu,"tanya Joon Young
Sementara Lee Tae Oh mengetahuinya dan berusaha  akan mencegah kepergian Ji Sun Woo dan anaknya.

“Kamu bilang kita harus melupakan itu, apakah masih ada yang tersisa untukku?”ujar Tae Oh kepada Sun Woo.
Sementara Yeo Dae Kyung berencana meninggalkan Lee Tae Oh dengan alasan suaminya masih berhubungan dengan mantan istrinya Ji Sun Woo.
Di cuplikan lainnya, seseorang mengatakan “Lelaki itu Lee Tae Oh, dia tidak melupakan Sun Woo dengan mudah,”
Mungkin ini kesempatan terakhirmu untuk menjauh darinya ,”ujarnya
Lee Tae Oh juga mengetahui Da Kyung akan mengusirnya dari rumahnya  dan berusaha memohon Yeo Da Kyung, namun usaha itu pun gagal.
“Kita berusaha bersama, tetapi kenapa jadi begini, ini tidak benar Da Kyung,”ujar Tae Oh.
“Karena aku sudah tahu segalanya,”ujar Da Kyung
Apakah ini akhir kehancuran Tae Oh ditinggalkan dua wanita yang dicintainya.

Apakah ada harapan tersisa di ending Episode 16 mendatang?
Jangan lupa saksikan kelanjutan kisahnya di Episode 15 dan 16 mendatang.

Episode Sebelumnya

Beberapa tayangan Korea diketahui memang populer, tetapi yang satu ini berhasil memecahkan rekor menjadi seri berperingkat tertinggi kedua dalam sejarah televisi.
Menyusul kisah Ji Sun Woo dengan mantan suaminya, Lee Tae Oh, serial ini menggambarkan bagaimana dia menghadapi pengkhianatan dan manipulasi pada beberapa kesempatan.
Setelah bisa bercerai dan perintah penahanan terhadap Lee Tae Oh, Sun Woo baik-baik saja untuk dirinya sendiri, tetapi setelah dua tahun, ia kembali ke kota asal mereka dengan keluarga baru dan membalikkan segalanya.

Sun Woo tidak hanya mulai menghadapi banyak reaksi dari tempat kerjanya dan masyarakat, tetapi bahkan putranya, Joon Young, yang meninggalkannya untuk tinggal bersama ayah dan istri barunya.
Dengan drama keluarga dan dinamika berada di posisi tertinggi sepanjang masa, sekarang Sun Woo dan Tae Oh telah memulai perselingkuhan dan masalah kemarahan serta pencuri Joon Young telah terungkap, seri ini telah membuat kita tegang.

Episode terbaru juga tak kalah menegangkan seperti naik roller coaster juga.
 Sun Woo tidak hanya berhenti dari pekerjaannya dan meninggalkan kota, dia terus mencoba dan menenggelamkan dirinya sendiri.

Review The World of The Married Episode 15

Sun Woo menang atas Tae Oh dan Da Kyung.
Sun Woo terlihat bersiap-siap meninggalkan kota Gosan.
Tampaknya, putranya Joon Young yang sudah kembali tinggal bersamanya, akan ikut bersama Sun Woo.

Namun Tae Oh tidak bisa menerima kenyataan akan ditinggalkan oleh Sun Woo dan Joon Young.
Ia terlihat marah-marah kepada Sun Woo.
Sementara itu Da Kyung terlihat sedih.

Di akhir episode 14 Da Kyung diberitahu mengenai hubungan intim Sun Woo dan Tae Oh.
Da Kyung memasuki rumah Sun woo, dan tampaknya ia melihat barang-barang milik Sun Woo dan foto-foto pernikahan Sun Woo dengan Tae Oh.
Dae Kyung terlihat menangis di tangga.

Kemudian ayah Da Kyung memarahi Tae Oh, kemudian Da Kyung meninggalkan Tae Oh dengan pesan bahwadirinya sadar bahwa bukan Sun Woo yang terobsesi, melainkan dirinyalah yang terobsesi.
Jika Anda merasa bahwa artikel dari situs ini sangat bermanfaat dan berguna, Anda dapat memberikan dukungan kepada kami dengan donasi melalui Bank atau dengan Pulsa Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain gudangmodgacor.com - Terima kasih. Jika terdapat link error, anda dapat menghubungi kami di Hubungi Kami dengan menyertakan alamat link yang error agar segera diperbaiki. Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel