17 Wilayah Terdampak Gangguan Jaringan Menengah di Jateng, PLN Gerak Cepat

17 Wilayah Terdampak Gangguan Jaringan Menengah di Jateng DIY, PLN Gerak Cepat

Semarang 30 31 Mei 2020 Beberapa Wilayah Listrik Mati

17 Wilayah Jateng DIY yang mengalami listrik padam atau mati lampu.

gudangmodgacor.com - Beberapa wilayah jaringan di Kota Semarang mengalami padam listrik atau listrik mati pada hari Minggu (31/05/2020) sekitar pukul 00.15.

Berdasarkan informasi yang admin gudang mod gacor telusuri, bahwa kejadian padam listrik terjadi karena terdapat kerusakan arus listrik di area Babadan Ungaran.

Trafo gardu induk listrik tersebut meletus karena sambaran petir yang begitu besar. Informasi tersebut admin dapat dari akun instagram infokejadiansemarang.

Dalam video yang diunggah oleh infokejadiansemarang yang diperoleh dari warga semarang hebat, berikut tampilan gambar yang diambil :






Video tersebut diambil oleh salah seorang warga Kota Semarang yang berada di lokasi Bergota atas.

Sebelum kejadian lampu listrik padam, wilayah kota Semarang sedang dilanda hujan yang cukup deras dari pukul sekitar 18.00 sampai pukul 22.00 tanggal 30 Mei 2020.

Namun sekitar pukul 00.00 tgl 31 Mei 2020 tepat di hari Minggu, awal kejadian listrik mulai padam tiba-tiba, kemudian hidup lagi, dan akhirnya padam.

Himbauan admin kepada teman-teman, mohon untuk sementara alat - alat elektronik yang sedang menancap di arus listrik untuk di cabut. Hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, kita hanya menunggu saja para petugas PLN memperbaikinya dan semoga cepat selesai.

Tunggu update selanjutnya. Terima kasih

"Pukul 23.59 WIB terjadi gangguan jaringan tegangan menengah yang menyebabkan sebagian wilayah Jawa Tengah padam. PLN berupaya melakukan penormalan secepatnya. Kami mohon maaf sebesar besarnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan" informasi yang telah di publish oleh akun resmi PLN di twitter.

Berikut adalah 17 wilayah yang terkena dampak gangguan jaringan listrik tegangan menengah :

1. Kab. Batang
2. Kota Pekalongan
3. Kab. Kendal
4. Kab. Semarang
5. Kota Semarang
6. Kab. Banyumas
7. Kab. Kebumen
8. Kota Cilacap
9. Kab. Kulon Progo
10. Kab. Purworejo
11. Kab. Temangung
12. Kab. Pemalang
13. Kab. Brebes
14. Kab. Banjarnegara
15. Kabupaten Purbalingga
16. Kabupaten Wonosobo
17. Kabupaten Magelang.

Tunggu informasi update kembali dari kami.

Jika Anda merasa bahwa artikel dari situs ini sangat bermanfaat dan berguna, Anda dapat memberikan dukungan kepada kami dengan donasi melalui Bank atau dengan Pulsa Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain gudangmodgacor.com - Terima kasih. Jika terdapat link error, anda dapat menghubungi kami di Hubungi Kami dengan menyertakan alamat link yang error agar segera diperbaiki. Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel