Diingatkan Untuk Menggunakan Masker, Pasien Justru Menampar Perawat di Semarang

Diingatkan Untuk Menggunakan Masker, Pasien Justru Menampar Perawat di Semarang

gudangmodgacor.com - Setelah kejadian ada tim Medis (perawat) yang meninggal dan jenazahnya sempat ditolak saat akan dimakamkan, kini timbul masalah baru lagi yang terjadi di kota Semarang tepatnya didaerah Semarang timur dengan Jalan Mr Sutan Syahrir No 258 Semarang Timur.

Didapati aksi kejam yang terekam dalam sebuah video dengan durasi pendek seorang pasien yang menampar salah satu perawat dari Klinik Pratama Dwi Puspita Semarang Timur. Video yang tersebar tersebut sudah viral di media sosial. Kejadian itu terjadi hanya karena salah satu perawat meminta kepada pasien agar dapat menggunakan masker saat berobat.

Jika dilihat dari CCTV yang sudah beredar di media sosial tersebut, pasien yang diketahui bernama Budi Cahyono (43) diduga telah melakukan penganiayaan terhadap salah satu perawat di Klinik Pratama Dwi Puspita yang berinisial HM (30), terlihat juga dalam video tersebut bahwa ada seorang pasien yang menampar salah satu perawat dengan sangat keras.

Hingga akhirnya perawat tersebut melaporkan kejadian pasien menampar perawat kepada pihak yang berwajib dengan nomor laporan STPL/59/IV/2020/SekSmgTmr tertanggal 9 April 2020. Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada tanggal 9 April 2020 sekitar pukul 09.00 WIB, hingga menyebabkan korban merasa trauma dan pusing kepala.

Laporan kejadian tersebut tertulis "Terlapor pada saat berobat tidak pakai Masker diperingatkan supaya pakai Masker, tetapi marah, memaki-maki, mengancam dan menampar korban/pelapor" dalam gambar status yang diunggah oleh akun resmi lambe_turah pada tanggal 11 April 2020.

Aksi kekerasan tersebut rupanya telah banyak mengundang reaksi netizen. Mereka sangat menyesalkan atas tindakan pasien kepada Perawat di tengah Pandemi Covid-19 yang sedang melanda di Indonesia. Padahal, imbauan menggunakan Masker di saat pandemi Covid-19 untuk kebaikannya sendiri.

Berikut adalah beberapa reaksi netizen yang geram atas perilaku pasien penampar perawat di Instagram :

nengfiirda "Jangan kasih maap, jangan kasih ampun, kebiasaan ntar... Tangkep ajeee Udeh..."

vins_oberoi "Paling minta maaf, damai. Masukin penjara jangan mau damai"

maydhimar "Tunggu geys bentar lg tunggu update si "bapak" minta maap 😂"

Pasien Menggampar PERAWAT
Karena Tdk Mau Diingatkan
Memakai Masker

Kronologi :
Pada Saat Berobat Tidak Pakai Masker, Lalu Diperingatkan Oleh Petugas Supaya Pakai Masker Tetapi Pasien Marah, Memaki-Maki, Mengancam Dan Menampar Korban
.
Pelaku Sudah Dilaporkan Ke Kepolisian..
Lokasi Klinik Pratama Dwi Puspita Semarang

Source : lambe_turah akun resmi instagram
Jika Anda merasa bahwa artikel dari situs ini sangat bermanfaat dan berguna, Anda dapat memberikan dukungan kepada kami dengan donasi melalui Bank atau dengan Pulsa Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain gudangmodgacor.com - Terima kasih. Jika terdapat link error, anda dapat menghubungi kami di Hubungi Kami dengan menyertakan alamat link yang error agar segera diperbaiki. Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel