Cara Mengatasi BRI Mobile Terblokir Dengan Cepat Tanpa di Bank

Cara Mengatasi BRI Mobile Terblokir Dengan Cepat Tanpa di Bank

Gudangmodgacor.com - Cara mudah untuk mengatasi Internet Banking BRI Mobile Terblokir tanpa harus datang ke Bank BRI, cara cepat mengatasi I-banking BRI mobile secara online, Cara mudah mengatasi Internet Banking BRI Mobile dengan menggunakan akun email, Tata cara membuka blokir BRI Mobile tanpa datang ke Bank, Cara mengaktifkan kembali BRI Mobile yang terblokir tanpa datang ke Bank.
Cara Mengatasi BRI Mobile Terblokir Tanpa di Bank

Apa itu BRI Mobile?
BRI Mobile merupakan suatu aplikasi yang menyediakan beberapa layanan e-Banking BRI. Aplikasi tersebut dapat dijalankan dan diakses dengan menggunakan ponsel pintar serta memiliki koneksi internet. Layanan yang disediakan oleh BRI Mobile meliputi Mobile Banking, Internet Banking, Call BRI, Info BRI, dan T-Bank BRI. Layanan tersebut  sudah didesain sesuai dengan kebutuhan yang Anda lakukan setiap hari.

Dengan adanya BRI Mobile tersebut, transaksi bank seperti transfer akan lebih mudah. Menggunakan BRI Mobile lebih hemat, tidak dikenakan biaya potongan-potongan seperti admin dan sebagainya alias gratis (kuota internet tetep bayar ya). Sementara menggunakan IB, ada biaya m-Token sebesar Rp550 yang dipotong dari pulsa Anda. Yang bikin menarik lagi adalah fitur atau layanan T-Bank bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank. Jadi Anda tetap bisa melakukan transfer dan tarik tunai lewat nomor ponsel sebagai 'rekening bank.'

Setelah mengetahui apa itu Internet Banking Mobile BRI, pernahkan anda mengalami beberapa masalah seperti BRI Mobile di blokir tanpa anda sadari? Tentu pernah!

Apa yang terjadi jika BRI Mobile, Internet Banking BRI diblokir? Tentu saja anda tidak dapat melakukan transaksi seperti transfer, pengecekan mutasi rekening, pengecekan saldo, dan masih banyak lagi melalui Browser internet atau aplikasi di ponsel pintar anda.

Anda hanya dapat melakukan transaksi di ATM saja (apabila ATM tidak ikut terblokir juga ya).

Apa penyebab BRI Mobile di Blokir?


Sebelum melanjutkan ke cara untuk mengaktifkan kembali akun BRI Mobile Internet Banking BRI yang di Blokir, admin gudangmodgacor.com akan bahas tentang penyebab Internet Banking BRI Mobile terblokir.

Semoga dengan mengetahui penyebab tersebut, diharapkan dapat meminimalisir kesalahan yang sudah pernah dilakukan sebelumnya.

Karena jika anda mengalami masalah BRI Mobile yang terblokir dan ingin mengaktifkan akun BRI Mobile kembali bisa memakan banyak waktu apabila anda tidak tahu penyebabnya, namun tidak perlu khawatir gudangmodgacor.com akan memberikan cara cepat mengaktifkan kembali akun BRI Mobile yang terblokir.

Sehingga jangan panik dulu jika anda mendapatkan notifikasi bahwa akun BRI Mobile anda terblokir, coba dicari tau dulu penyebab akun anda di blokir karena Internet Banking BRI Mobile yang terblokir bisa terjadi kapan saja dengan berbagai macam alasan.

Jadi bukan hanya karena kesalahan pengguna, melainkan pihak bank yang memang melakukan pemblokiran terhadap akun anda dengan alasan tertentu.

Bukan hanya dari Bank saja yang dapat melakukan pemblokiran, anda sebagai nasabah juga dapat blokir BRI Mobile dengan alasan yang sangat jelas.

Namun yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini adalah penyebab yang sering dilakukan oleh kebanyakan nasabah pada umumnya, sebagai berikut :

1. Penyebab yang pertama adalah kesalahan dalam memasukan password atau Pin token sebanyak tiga kali berturut-turut. Oleh karena itu sebelum login BRI Mobile pastikan password yang anda masukan sudah benar. Tujuan dari Bank BRI ialah untuk menghindari perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab untuk login kedalam akun BRI Mobile anda.

Akan muncul notif seperti berikut apabila anda salah memasukan password sebanyak 3 kali secara berturut-turut :

BBR00Q2 – User ID Terblokir
Silakan hubungi Call Center BRI di 14017, 62-21-500017 atau 62-21-57987400 dengan menyebutkan kode kesalahan yang tertulis pada sebelah atas layar pesan kesalahan.

2. Pihak Bank melakukan pemblokiran dengan alasan seperti adanya transaksi yang mencurigakan, sehingga anda tidak dapat mengakses ATM, Internet Banking, BRI Mobile dan yang lainnya.

3. Permintaan nasabah untuk melakukan pemblokiran, hal tersebut biasanya terjadi seperti kehilangan kartu ATM, Handphone yang memiliki BRI Mobile, Internet Banking, penipuan, dan teman atau orang lain yang mengetahui akun anda.

Hal tersebut bertujuan agae saldo yang berada didalam Rekening BRI anda aman.

Cara Mengatasi Internet Banking BRI Terblokir Tanpa Datang ke Kantor Bank BRI

Cara yang paling mudah adalah dengan menghubungi call center BRI pada nomor 14017 atau 021-1500-017. Meski terbilang prosesnya hanya melalui telepon, akan tetapi admin memberikan saran sebelum menghubungi Call Center Bank BRI sebaiknya anda menyiapkan KTP, buku tabungan, dan kartu debit atau ATM. Kenapa? Karena Call center harus melakukan verifikasi data bahwa penelepon adalah benar-benar pemilik rekening yang terdaftar/sah.

Oleh karena itu, maka call center akan memberikan beberapa pertanyaan kepada Anda seperti nama dan alamat sesuai KTP, nomor rekening, nomor yang tertera pada kartu debit/ATM, jumlah saldo terakhir pada rekening anda, nama ibu kandung, dan masih banyak lagi. Setelah anda memberikan semua jawaban dengan tepat, kemudian akan lanjut ke tahap selanjutnya.

Yang harus anda ketahui adalah call center BRI tidak dapat mereset ataupun mendaftarkan internet banking BRI. Call center BRI hanya dapat menghapus akun. Setelah akun BRI Mobile terhapus, maka Anda dapat melakukan registrasi ulang internet banking BRI di ATM untuk mendapatkan user ID dan password yang baru (apabila akun terblokir pada saat melakukan transaksi).

Jika akun BRI Mobile terblokir karena kesalahan nasabah dalam memasukan password, maka Call center akan memberikan petunjuk agar anda dapat menggunakan BRI Mobile kembali.

Anda harus menyediakan pulsa yang cukup pada nomor yang anda daftarkan pada BRI Mobile sehingga ketika anda dapat menerima SMS yang dikirimkan melalui Bank BRI.

Cara Mengatasi Internet Banking BRI Terblokir Tanpa Datang ke Kantor Bank BRI

Apabila anda tidak dapat melakukan transaksi finansial setelah BRI Mobile terblokir, silahkan anda datang ke kantor Cabang Bank BRI terdekat di Kota Anda.

Langkah - langkah mengurus BRI Mobile terblokir dengan datang ke kantor Cabang Bank BRI :

  1. Silahkan datang ke kantor Cabang Bank BRI terdekat dan membawa berkas sesuai yang dibutuhkan oleh Customer Service.
  2. Bertemu dengan customer service bank BRI dan membawa kartu identitas, nomor HP, buku tabungan, kartu ATM.
  3. Memberikan informasi untuk mengaktifkan kembali akun internet banking BRI yang terblokir.
  4. Petugas customer service akan melakukan pengecekan dokumen, sekaligus melakukan proses pengaktifan kembali.
  5. Jika berhasil maka kita akan diberikan User ID dan password baru yang siap digunakan kembali.
Demikian informasi yang dapat Admin sampaikan kepada anda tentang Cara Mengatasi BRI Mobile Terblokir Dengan Cepat Tanpa di Bank dengan Mudah. Apabila informasi ini sangat bermanfaat, anda dapat memberitahukan kepada teman-teman anda agar dapat mengatasi masalah yang sedang dihadapi.
Jika Anda merasa bahwa artikel dari situs ini sangat bermanfaat dan berguna, Anda dapat memberikan dukungan kepada kami dengan donasi melalui Bank atau dengan Pulsa Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain gudangmodgacor.com - Terima kasih. Jika terdapat link error, anda dapat menghubungi kami di Hubungi Kami dengan menyertakan alamat link yang error agar segera diperbaiki. Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel