Cara Menghasilkan Uang Dengan Mudah Dalam 9 Jam

Cara Menghasilkan Uang Dengan Mudah Dalam 9 Jam

gudangmodgacor.com - Cara dapat uang dengan mudah, dapat penghasilan jutaan dalam beberapa jam.

Di era modern ini banyak cara untuk mendapatkan uang, namun pada umumnya masyarakat di Indonesia mendapatkan penghasilan dengan cara bekerja dan membuka suatu usaha.

Tiap daerah memiliki penghasilan masing-masing seperti di Jawa Tengah mengikuti penghasilan UMR UMK UMP Jawa tengah, Jawa Timur mengikuti UMR UMK UMP Jawa timur, dan Jawa Barat mengikuti penghasilan UMR UMK UMP Jawa Barat. Penghasilan tersebut khusus untuk karyawan sedangkan bagi pengusaha sendiri bisa mendapatkan lebih dari itu maupun kurang dari upah minimum.

Namun pernahkan anda mendengar bahwa anda akan mendapatkan uang hanya dengan rebahan (tidur). Ya betul! Start up pembuat matras / kasur Wakefit ingin mencari karyawan yang mau tidur secara penuh (9 jam) selama 100 malam. Anda akan mendapatkan sejumlah uang 100 ribu rupee atau sebesar 19,6 juta rupiah hanya dengan rebahan selama 9 jam tiap hari dalam 100 hari, WOW!

Menurut dari situs Wakefit, mereka sedang membutuhkan kandidat yang ideal "artinya mampu bekerja secara lambat, dan memiliki strategi efektif agar timnya dapat tidur nyenyak untuk waktu yang lama. Diutamakan yang suka pelor (tempel molor), suka rebahan dan bermalas-malasan."

Hanya kandidat yang terpilih dan memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk dapat mengikuti seleksi. Apa sih kelebihan dari bekerja di sini? Kalian dapat melakukannya di rumah sambil mengenakan piyama paling keren dan terkece.

Kalian juga harus siap untuk meninggalkan beberapa kebiasaan seperti nonton maraton sampai subuh karena perusahaan tersebut melarang untuk penggunaan laptop selama jam kerja. Kalian juga harus “terampil untuk mengabaikan notifikasi HP pada malam hari”. Wakefit akan mendorong siapapun yang pernah ketiduran di kelas dan memiliki kecenderungan berdengkur untuk mengikuti dan mencoba kesempatan bekerja atau magang.

Hal tersebut dilakukan untuk memantau pola tidur dari pengguna kasur terbarunya, sehingga wakefit dapat melacak riwayat tidur sebelum dan sesudah menggunakan produk tersebut. Selain itu juga, mereka akan menawarkan sesi konseling bagi orang yang susah tidur.

Wakefit sudah sangat terkenal dalam keaktifan untuk mendorong perusahaan-perusahaan di India serta menyediakan kamar tidur di kantor setelah 86 persen pekerja berpendapat produktivitas mereka akan meningkat jika diperbolehkan tidur siang.

Kapan lagi tidur digaji? Segera daftarkan diri jika sudah sesuai dengan kriteria yang dimaksud!

Follow Shamani Joshi di Instagram.
Jika Anda merasa bahwa artikel dari situs ini sangat bermanfaat dan berguna, Anda dapat memberikan dukungan kepada kami dengan donasi melalui Bank atau dengan Pulsa Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain gudangmodgacor.com - Terima kasih. Jika terdapat link error, anda dapat menghubungi kami di Hubungi Kami dengan menyertakan alamat link yang error agar segera diperbaiki. Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel