Daftar Gedung Nikah di Semarang dan Paket Nikah 2020 Terbaru

Daftar Gedung Nikah di Semarang dan Paket Nikah 2020 Terbaru

gudangmodgacor.com - Harga sewa gedung di Semarang dan paket nikah / paket wedding lengkap tahun 2020 terbaru, berapakah biaya untuk sewa gedung pernikahan di Kota Semarang tahun 2020 / 2021? Berapakah biaya untuk paket pernikahan di Kota Semarang tahun 2020? Paket wedding murah di Semarang, rekomendasi wedding murah di Semarang, biaya pernikahan di Hotel Kota Semarang.

Pernikahan merupakan suatu momen paling spesial bagi siapa juga yang merayakannya, oleh karena itu sebelum melangsungkan acara pernikahan harus dipikirkan secara mantap dan serius agar hidup kedepan menjadi lebih baik.

Acara pernikahan itu sendiri tidak harus mewah, sesuai dengan kemampuan kalian masing - masing dan yang terpenting dilakukan secara serius atau bersungguh-sungguh. Berbagai macam orang mengadakan acara pesta pernikahan dengan caranya masing-masing, mulai dari mengadakan acara pernikahan dirumah, di hotel, bahkan di gedung (ingat sesuai kemampuan ya dan tidak harus dipaksakan).

Nah bagi kalian yang ingin mengadakan acara pernikahan, admin akan membagikan sedikit informasi tentang estimasi biaya paket wedding di Kota Semarang terbaru tahun 2020 ya (jangan dijadikan patokan, ini hanya estimasi saja dan berdasarkan dari pengalaman admin sendiri).

Untuk teman-teman yang akan melangsungkan acara pernikahan di Gedung kota Semarang dan memiliki tamu undangan yang cukup banyak, maka admin sarankan beberapa rekomendasi Gedung Nikah di Semarang tahun 2020, sebagai berikut :

1. Gedung Wanita (Ghriya Karya Wanita Tama)

Gedung wanita ini terletak atau beralamat dijalan Sriwijaya No 29, Tegalsari, Candisari, Semarang, Jawa Tengah. Gedung tersebut luas sehingga dapat menampung tamu undangan kurang lebih sebanyak 600-1000 undangan. Lalu berapakah harga yang harus anda keluarkan untuk sewa gedung tersebut? Ya, kisaran harga yang harus dikeluarkan untuk sewa gedung wanita yaitu berkisar antara Rp. 9.000.000,- rupiah sampai Rp. 12.000.000,- rupiah (sudah termasuk biaya penggunaan listrik, AC, keamanan, kebersihan, dan masih banyak lagi.


2. Gedung Taman Budaya Raden Saleh (TBRS)

Gedung kedua adalah Gedung TBRS, letaknya juga dekat atau bersebelahan dengan Gedung Wanita. Untuk biaya sewa gedung berkisar sekitar Rp. 3.000.000,- sampai Rp. 5.000.000,-. Gedung ini beralamat di Jalan Sriwijaya nomor 29, Semarang, Jawa Tengah.

3. Gedung POLDA JAWA TENGAH (POLDA JATENG)

Gedung tersebut beralamat di Jalan Pahlawan Semarang, untuk biaya sewa Gedung sendiri berkisar antara Rp. 10.000.000,- sampai Rp. 20.000.000,-

4. Gedung Rimba Graha Semarang

Yang selanjutnya adalah Gedung Rimba Graha Semarang beralamat di Jalan Pahlawan No 15-17 Semarang dengan biaya sewa gedung kurang lebih sebesar Rp. 10.000.000, sampai Rp. 15.000.000,-

5. Gedung Juang 45 Semarang

Gedung ini terletak berseberangan dengan DP Mall (Carefour), gedung ini beralamat di Jalan Pemuda Nomor 163 Semarang, Jawa Tengah. Untuk kapasitas tamu undangan sendiri berkisar antara 300-400 undangan, sedangkan untuk biaya sewa Gedung tersebut sebesar Rp. 3.500.000,- sudah mendapatkan fasilitas listrik, AC, kebersihan, keamanan dan masih banyak lagi.

6. Gedung KORPRI Satya Graha

Gedung ini terletak di ALamat : Jl. Ki Mangunsarkoro No.11, Semarang tepatnya diseberang Lapangan stadion diponegoro.

7. Museum Ronggowarsito

Selain digunakan sebagai tempat wisata, museum ronggowarsito juga dijadikan sebagai rekomendasi untuk gedung pernikahan dengan kapasitas kurang lebih 1000 tamu undangan. Untuk alamat gedung pernikahan Alamat: Jl. Abdul Rahman Saleh No.1 Semarang dan sedangkan untuk sewa gedung tersebut berkisar antara Rp. 9.000.000,- sampai Rp. 12.000.000,-

8. Gedung Diklat / Sasana Widya Praja BPSDMD

Gedung yang kedepalan rekomendasi beralamat di Alamat : JL. Setiabudi, No. 201 A, Semarang. Untuk biaya sewa gedung Siang Rp 8.500.000, Malam Rp 9.000.000. Fasilitas: kapasitas 800 org, AC, listrik, kursi, ruang VIP dan ruang rias.

10. Gedung Bulog Semarang

Gedung yang kesembilan beralamat di Alamat : Jl. Menteri Supeno Semarang

Demikian informasi tentang beberapa sewa Gedung nikah di Semarang tahun 2020. Informasi ini hanyalah estimasi, dan untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang biaya sewa gedung beserta fasilitas apa saja yang didapat, kapasitas tamu undangan, dan masih banyak lagi seperti kebersihan, keamanan dapat anda tanyakan ke owner yang menyewakan gedung.

Apabila informasi ini bermanfaat anda dapat membagikan kepada teman-teman anda. Terima kasih

Jika Anda merasa bahwa artikel dari situs ini sangat bermanfaat dan berguna, Anda dapat memberikan dukungan kepada kami dengan donasi melalui Bank atau dengan Pulsa Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain gudangmodgacor.com - Terima kasih. Jika terdapat link error, anda dapat menghubungi kami di Hubungi Kami dengan menyertakan alamat link yang error agar segera diperbaiki. Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel