Cara Mudah Untuk Mendaftarkan Adsense di Blog Terbaru

Cara Mudah Untuk Mendaftarkan Adsense di Blog Terbaru

gudangmodgacor.com - cara cepat untuk diterima dan mendaftar adsense untuk blog blogger terbaru, cara mudah agar diterima Google Adsense untuk blog, Panduan untuk mendaftar Google Adsense di Blog blogger terbaru.

Di era digital ini sudah banyak para pengguna smartphone canggih untuk menggali suatu informasi. Bahkan ada beberapa juga yang sedang menggunakan smartphone untuk mencari penghasilan tambahan yaitu dengan menjadi youtuber atau blogger.

Mereka yang mempunyai akun Youtube maupun Blogger dapat memiliki kesempatan untuk menerima penghasilan tambahan dari Google Adsense.

Apa itu Google Adsense?

Google Adsense merupakan suatu program periklanan secara online yang memberikan tawaran kepada para pengguna akun Youtube dan Blogger serta para pengguna website pun juga memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Google Adsense.

Untuk mendapatkan uang dari Google Adsense pun terbilang cukup mudah, hanya dengan pengunjung yang mengunjungi situs maupun youtube anda dan melihat lalu klik iklan tersebut maka anda akan mendapatkan uang.

Cara Mudah Untuk Mendaftarkan Adsense di Blog Terbaru

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini admin gudang mod gacor akan merangkum bagaimana cara mudah untuk daftar adsense untuk blog yang sudah dirangkum sebagai berikut :

1. Pada langkah awal yang dilakukan untuk mendaftar Google Adsense adalah dengan cara membuat akun melalui situs Google Adsense di https://www.google.com/adsense/start/, kemudian silahkan anda klik Daftar Sekarang.

2. Setelah anda selesai mendaftar akun Google Adsense, silahkan login kedalam akun Google Adsense dan user akan dihadapkan pada laman untuk mengisi pilihan wilayah atau negara.

3. Setelah anda mengisi pilihan negara anda (Contoh : Indonesia), kemudian tinjau dan setujui persyaratan dan ketentuan dari Google Adsense setelah itu silahkan pilih klik Buat Akun.

4. Setelah login dan berhasil membuat akun Google Adsense, agar akun dapat aktif maka user harus melakukan aktivasi dengan 3 cara yaitu cara yang pertama adalah dengan menghubungkan situs atau youtube ke Adsense. Khusus untuk blogger bisa juga menggunakan kode HTML yang sudah disiapkan oleh Google untuk ditempelkan pada situs anda. Cara yang kedua yaitu setelah cara yang pertama sukses dilakukan maka silahkan isi dan lengkapi alamat pembayaran secara detail, memilih jenis akun serta mengisi nama secara lengkap, kemudian masukan juga kode pos dan nomer telepon yang aktif kemudian klik kirim. Cara yang ketiga yaitu dengan verifikasi nomor telepon yang sudah anda isi pada kolom pengisian, nomor telepon anda akan diverifikasi melalui pesan teks maupun panggilan suara pada nomor yang didaftarkan. Jika sudah mendapatkan kode verifikasi, silahkan masukan  6 digit kode verifikasi tersebut kemudian klik kirim.

Cara Mudah Untuk Mendaftarkan Adsense di Blog Terbaru

Selamat! Anda telah mendaftarkan Blog atau Youtube anda di Google Adsense. User hanya perlu menunggu proses penerimaan sekitar 2 minggu lamanya (tergantung dari isi konten), jika diterima maka anda akan mendapatkan email pemberitahuan dari Google Adsense bahwa situs blog atau youtube anda telah diterima dan dapat menampilkan iklan yang akan diarahkan oleh Google Adsense.

Demikian informasi yang dapat admin Gudang Mod Gacor sampaikan kepada rekan-rekan tentang bagaimana Cara Mudah Untuk Mendaftarkan Adsense di Blog Terbaru? Jika artikel ini sangat bermanfaat untuk kalian semua, anda dapat membagikannnya kepada teman-teman yang ingin belajar seputar Google Adsense Blog Youtube.

Jika Anda merasa bahwa artikel dari situs ini sangat bermanfaat dan berguna, Anda dapat memberikan dukungan kepada kami dengan donasi melalui Bank atau dengan Pulsa Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain gudangmodgacor.com - Terima kasih. Jika terdapat link error, anda dapat menghubungi kami di Hubungi Kami dengan menyertakan alamat link yang error agar segera diperbaiki. Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel