Curhat Terakhir Agung Hercules Sebelum Meninggal Dunia, Bikin Mewek!

Curhat Terakhir Agung Hercules Sebelum Meninggal Dunia, Bikin Mewek!

gudangmodgacor.com - Agung hercules meninggal dunia, berita duka dari hercules, komedian Agung Hercules meninggal dunia.

Pada hari Kamis (1/8/2019) seorang komedian Agung Hercules dikabarkan meninggal dunia, kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh komika serta sutradara Ernest Prakasa. Melalui story di Instagram Ernest, dia memberi kabar bahwa komedian 42 tahun tersebut telah tutup usia.

"RIP Agung Hercules" tulis Ernest Prakasa dengan emot sedih melalui instagram story miliknya, sedangkan manager Agung Hercules yaitu Pak Peter membenarkan kabar duka tersebut.

"Iya benar (Agung Hercules) meninggal. Ini kamu sedang menuju kesana (Rumah Sakit)" kata Peter melalui sambungan telefon.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Agung Hercules selama satu tahun terakhir menderita penyakit tumor otak yang menyebabkan ia harus melakukan operasi untuk beberapa kali.

Agung Hercules juga sempat dirawat di Rumah Sakit Tanggerang, namun pada tanggal 18 Juni lalu, almarhum memilih meninggalkan rumah sakit dan menjalani pengobatan alternatif di Bandung.

3 Hari sebelum Agung Hercules berpulang ke Rahmatullah, dalam channel Youtube Agung Hercules TV mengunggah video terakhir yaitu pada Hari Senin, 29 Juli 2019. Dalam video tersebut Agung Hercules mengaku bahwa dirinya rindu dengan sosok Agung yang dahulu yaitu ia ingin mengangkat barbel dan memiliki otot kekar.

Meskipun demikiana, almarhum mengalami kesulitan berbicara pada saat diwawancarai serta dia hanya menunjukan gestur mengangkat tangan untuk memperlihatkan ototnya. Agung Hercules juga menjelaskan melalui gerakan menggunakan barbel. "Aku gak boleh (menunjukan gaya barbelan), Aku ingin Agung yang seperti ini" kata Agung sambil meragakan gaya memperlihatkan otot tangan.

Kemudian setelah itu ditampilkan fotonya dengan otot tangan yang besar, sedangkan sang istri Mira Rahayu yang mendampingi Agung Hercules pada saat wawancara menenangkan suaminya tersebut. "Sekarang jadi Agung Santoso (nama asli Agung Hercules) saja ya" kata sang istri disambut anggukan sang suami.

Tonton video Curhatan di Agung Hercules TV

Kami admin gudangmodgacor.com mengucapkan bela sungkawa terhadap Agung Hercules, semoga diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan selalu sabar. Amin
Jika Anda merasa bahwa artikel dari situs ini sangat bermanfaat dan berguna, Anda dapat memberikan dukungan kepada kami dengan donasi melalui Bank atau dengan Pulsa Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain gudangmodgacor.com - Terima kasih. Jika terdapat link error, anda dapat menghubungi kami di Hubungi Kami dengan menyertakan alamat link yang error agar segera diperbaiki. Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel