News : Pemuda Ngaliyan Tertidur di Atas Rel di Kaliwungu dan Tewas Terlindas Kereta Api

News : Pemuda Ngaliyan Tertidur di Atas Rel di Kaliwungu dan Tewas Terlindas Kereta Api

gudangmodgacor.com - Pemuda tewas terlindas kereta api di Kaliwungu saat tertidur di atas rel, pemuda ngaliyan tewas tergilas kereta api di Kaliwungu saat tidur di atas Rel Kereta Api, Seorang pria ngaliyan tewas terlindas kereta api di Kaliwungu saat tertidur di atas rel.

Seorang pemuda meninggal dunia ditempat setelah terlindas kereta api di 500 meter sebelah timur Stasiun Kaliwungu pada Hari Selasa (30/7/2019) di pagi hari.

Pemuda yang diketahui bernama Pedro (19) merupakan seorang warga di Ngaliyan Semarang yang terlindas kereta api saat tidur di atas rel kereta tersebut.

Pemuda yang bekerja sebagai pengamen sehari-hari itu terlindas oleh Kereta Api Barang bernomor loco CC 2061354 dari arah timur menuju barat.

Diduga pemuda tersebut tidur diatas rel setelah bekerja mengamen, karena tak jauh dari lokasi kejadian ditemukan gitar dan botol minuman.

Salah satu Warga sekitar dengan nama Pak Parjo mengatakan bahwa pemuda tersebut seringkali mengamen di sekitar wilayah Kaliwungu.

Di Kaliwungu korban juga tinggal di rumah kerabatnya.

Saat kejadian para warga banyak yang tidak mengetahui kejadian tersebut karena saat itu kondisi masih sangat pagi yaitu sekitar pukul 05.15 WIB.

"Dirinya memang sering ngamen disini, kalau pulang ngamen sering tiduran di rel," katanya.

Saat ini jenazah pemuda tersebut telah dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Dr Soewondo.

Pihak kepolisian juga akan melakukan pemerikasaan beberapa saksi dan barang bukti di lokasi kejadian.

"Diduga Korban setelah menenggak minuman dan tertidur di atas kereta. Dirinya juga sering ngamen disekitar sini," kata Kanit Reskrim Polsek Kaliwungu, Iptu Kristiono.

Paling banyak dicari :
Pemuda tewas terlindas kereta api di Kaliwungu saat tertidur di atas rel, pemuda ngaliyan tewas tergilas kereta api di Kaliwungu saat tidur di atas Rel Kereta Api, Seorang pria ngaliyan tewas terlindas kereta api di Kaliwungu saat tertidur di atas rel.
Jika Anda merasa bahwa artikel dari situs ini sangat bermanfaat dan berguna, Anda dapat memberikan dukungan kepada kami dengan donasi melalui Bank atau dengan Pulsa Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain gudangmodgacor.com - Terima kasih. Jika terdapat link error, anda dapat menghubungi kami di Hubungi Kami dengan menyertakan alamat link yang error agar segera diperbaiki. Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel