10 Emulator Untuk Aplikasi Android di PC Laptop Terbaru

10 Emulator Untuk Aplikasi Android di PC Laptop Terbaru,  Kumpulan Emulator Terbaik Aplikasi Android di PC Laptop, Emulator Aplikasi Android di PC Laptop

gudangmodgacor.com - Pada era digital ini aplikasi Android sudah memiliki beraneka ragam dan variasi aplikasi tergantung dari fungsi dan manfaatnya. Semua jenis kegiatan atau aktivitas yang kita lakukan dapat dibantu dengan beberapa aplikasi terbaru di Android HP. Namun sebelum itu, apakah Anda pernah berfikir bahwa aplikasi seperti media sosial, game, permainan online, toko online, atau marketplace akan lebih mudah dan maksimal jika menjalankan aplikasi di Laptop maupun PC Komputer? Pasti kalian semua memikirkan hal yang sama untuk merasakan aplikasi dengan emulator Android di PC dengan semaksimal mungkin.

Jika Anda ingin memiliki pengalaman untuk bermain berbagai macam aplikasi Android Smartphone di PC maupun laptop, tapi spesifikasi yang Anda miliki masih standar. Anda tidak perlu khawatir, karena daftar emulator aplikasi android di PC laptop terbaik ini akan sangat membantu Anda.Selain itu Anda akan merasakan perbedaan bermain game di Android dengan Emulator Android di PC terbaik dan anda bisa menggunakan mouse maupun keyboard. Namun seiring berjalannya waktu, banyak developer yang menciptakan software emulator Android di PC. Oleh karena itu Anda harus selektif dalam memilih aplikasi android di PC dengan melihat kelebihan dan kekurangannya, mana yang lebih ringan untuk digunakan.

Karena setiap emulator Android yang digunakan memiliki spesifikasi yang berbeda. Agar hal yang tidak diinginkan dapat menyerang PC maupun laptop, Anda harus mencari tahu tentang spefisikasi emulator Android, PC atau laptop yang digunakan memiliki RAM mumpuni atau tidak, Kompatible PC dengan Emulator Android, dan processor yang dimiliki oleh PC anda.

Setelah Anda menemukan emulator Android di PC yang cocok, kemudian silahkan install aplikasi tersebut dan dapat Anda gunakan. Akan tetapi tidak semua aplikasi dapat dijalankan dengan lancar serta tidak memiliki efek samping. Oleh karena itu, pada informasi yang sudah admin ulas diatas.

Berikut admin merangkum 10 Emulator Android di PC, simak baik - baik ya :

10 Emulator Untuk Aplikasi Android di PC Laptop Terbaru

  1. AMIDUOS
  2. Emulator Android untuk PC yang pertama admin informasikan kepada kalian yaitu AMIDUOS. Emulator ini telah memberikan konsep terbaru yang nanti dapat memberikan pengalamn asyik serta dalam menjalankan emulator android melalui PC. Software satu ini mampu dioperasikan hampir disemua sistem windows seperti Windows 7, Windows 8, bahkan Windows 10. Berbagai fitur yang ditawarkan sangat unik dan menarik dari aplikasi emulator salah satunya yaitu fitur mobile version terbaru. Sedangkan dari segi kecepatan yang berjalan di Windows ditempat PC Anda, bisa dilihat bahwa terlihat 100% tampilan Android. Aplikasi emulator ini dapat memenuhi kebutuhan anda sebagai developer maupun gamer. Anda dapat mengunduh emulator tersebut dan menikmati layanan gratis selama 30 hari.
  3. BLUESTACKS
  4. Emulator Android yang kedua yaitu BLUESTACKS. Bluestacks merupakan salah satu emulator Android yang termasuk digunakan oleh banyak pengguna hingga saat ini. Untuk dapat menggunakan emulator Android ini tanpa kendala apapun dan lancar, maka Anda harus memiliki PC atau Laptop dengan spefisikassi RAM minimal 2 GB (Gigabytes). Versi bluestacks 2 ini telah mempunyai performa yang lebih cepat, stabil, dan juga dilengkapi dengan fitur menarik seperti pengaturan lokasi. Sedangkan untuk bluestacks 3 terbaru ini merupakan versi pengembangan terbaru dari Emulator Android di PC yang terpopuler saat ini termasuk mendapatkan dukungan penuh dari Bluestacks Gaming Platform (BGM) yang menyajikan kenyamanan serta performa yang cepat.
  5. GENYMOTION
  6. Emulator PC Android selanjutnya adalah Genymotion. Emulator ini memberikan kemudahan unntukk para developer Android serta dijadikan uji suatu aplikasi game dengan menggunakan beberapa perangkat. Selama ini emulator genymotion merupakan software yang dapat menjalankan emulator Smartphone seperti Nexus 6 dengan Android 6.0 maupun Dexus One dengan Android 4.2. Namun disisi lain genymotion tersebut bisa dikatakan sebagai alternatif terbaik bagi bluestacks, Kenapa demikian? Karena emulator android ini sudah dimodali dengan fitur OpenGL serta sifat yang lebih responsive daripada Emulator Bluestacks. Versi untuk genymotion ini terdapat 2 versi yaitu versi gratis dan versi premium, Anda pasti juga tahu jika untuk versi gratisnya fitur yang ada dibatasi oleh developer Genymotion.
  7. EMULATOR MEMU
  8. Emulator Android Laptop yang keempat adalah MEMU EMULATOR. Emulator PC satu ini merupakan emulator yang berasal dari Negara "TIRAI BAMBU". Masih dibilang emulator ini masih sangat baru, namun emulator pc ini bisa sangat cepat dalam memberikan daya tarik kepada banyak orang. Emulator PC Memu yang dapat menarik perhatian para pengguna yaitu karena aplikasi emulator ini dapat diinstal pada perangkat elektronik dengan spesifikasi standar bahkan minimalis seperti di PC, Notebook, serta Tablet. Namun sayangnya untuk Android tersebut masih Jelly Bean, tapi justru emulator yang satu ini menjadi sangat stabil.
  9. ANDROID STUDIO
  10. Jika genymotion dengan interfance yang bisa dibilang friendly, namun untuk Android Studio ini dikembangkan untuk IDE (Integrated Development Environment) yang merupakan software untuk membantu dalam menciptakan software lain. Tentu emulator ini sangat berbeda dengan Genymotion, karena Android Studio ini merupakan software keluaran dari Google. Meski demikian, aplikasi ini tidak begitu mudah untuk dijalankan pada PC karena memerlukan beberapa tahapan proses, sedangkan untuk fitur tersebut dapat digunakan gratis dengan berbagai fitur tambahan lain yang melengkapinya.
  11. REMIX OS
  12. Aplikasi Emulator Android PC nomor 6 yaitu Remix OS. Remix OS ini memiliki konsep yang berbeda dengan emulator lain seperti jika emulator lain dapat dijalankan pada sebuah OS (Operation System), namun untuk Remix OS ini sendiri dapat menjadi sebuah sistem operasi. Sistem operasi ini akan ditampilkan seperti Android dengan berbagai macam fitur. Emulator Android ini sangat cocok digunakan jika Anda merasa bosan dengan tampilan Windows dan ingin meilhat PC menjadi seperti tampilan Android. Silahkan anda dapat menginstal aplikasi Emulator Android Remix OS dengan sangat mudah, namun admin memberikan saran bahwa Remix OS ini tidak dapat digunakan untuk game yang berat.
  13. ARCHONS
  14. Emulator Aplikasi Android di PC selanjutnya yaitu ARChons. Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi emulator android yang sudah dibahas pada informasi diatas, untuk ARCHONS ini mempunyai konsep seperti emulator di Chrome. Aplikasi satu ini memiliki bentuk seperti extention di browser Google Chrome. Emulator ARCHONS ini terlahir untuk pertama kali bersamaan dengan Google Chrome yang memustukan untuk menambah aplikasi pendukung di Android pada Browser Google Chrome. Aplikasi Emulator ARCHONS ini diciptakan oleh seorang pengembang yang berasal dari Forum Github dengan tujuan untuk menjalankan seluruh aplikasi Android yang berada di Google Chrome.
  15. BLISS
  16. Bliss merupakan salah satu Emulator Aplikasi Android di PC dengan keunggulan tersendiri dibandingkan dengan Emulator Android PC lain. Bliss ini dapat anda temukan di Playstore bawaan sehingga dapat membantu Anda dalam proses Instalasi, selain itu bliss juga hadir dengan beberapa fitur update yang jarang dan akan terus memberikan support hingga sekarang. Meski demikian, bliss ini telah mendukung dual boot sehingga anda dapat menggunakan windows Anda dan berganti dengan Bliss karena mudah sebagai OS Android.
  17. NOX
  18. Aplikasi emulator Android PC lainnya yaitu NOX. Emulator Android di PC terbaik dan terbaru ini sudah mendapatkan julukan sebagai primadona oleh banyak gamers. Karena tidak dapat diragukan lagi soal kecepatannya serta optimasi yang sangat unggul, selain itu performa yang dimiliki NOX sangat tinggi dan ringan sehingga menjadikan NOX sebagai Emulator Android di PC pertama bagi para gamers. Hingga saat ini dan seterusnya, Nox akan terus melakukan optimasi pengembangan atau peningkatan experience yang didapat oleh para penggunanya. Disisi lain Nox juga memberikan support berupa banyak fitur kontrol seperti keyboard hingga gamepad. Keunggulan lain yang dimiliki oleh Nox yaitu fasilitas yang dapat Anda gunakan untuk membuka banyak game secara bersamaan, namun yang perlu anda perhatikan adalah spesifikasi dari PC anda seperti Hardware harus mumpuni atau tidak minimalis bahkan standar.
  19. KOPLAYER
  20. Aplikasi Android di PC yang terakhir yaitu KoPlayer. Aplikasi ini menjadikan salah satu emulator dengan daya tarik dalam bermain game. Emulator Android PC terbaru ini telah dioptimasi dengan sangat baik. Anda dapat merasakan ketika menggunakan apliikasi emulator android di PC. Selain itu Koplayer juga memberikan interfance yang sangat menarik dimata karena emulator PC ini juga didukung oleh file manager yang sangat berbeda dengan aplikasi sejenisnya. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Kemudian untuk proses installnya juga cukup mudah, namun masih terdapat beberapa bug.
10 Emulator Untuk Aplikasi Android di PC Laptop Terbaru

Demikian informasi tentang 10 Emulator Untuk Aplikasi Android di PC Laptop Terbaru yang sudah admin berikan kepada Anda para pembaca. Informasi ini untuk memberikan pengetahuan seputar Teknologi Aplikasi Android yang dapat digunakan pada PC sehingga akan terlihat lebih keren untuk digunakan. Seperti yang sudah dijelaskan tadi, untuk performa ringan atau berat itu tergantung dari spesifikasi PC Laptop maupun komputer Anda. Jika anda memiliki spefisikasi PC yang baik maka aplikasi tersebut dapat berjalan dengan lancar, namun sebaliknya jika spefisikasi yang dimiliki PC anda standar atau minimalis maka aplikasi yang anda gunakan juga dapat berpengaruh pada performa seperti lemot atau berat.

Dengan Aplikasi Android PC diatas dengan keunggulan berbeda juga dapat membuat laptop anda menjadi lebih optimal. Untuk mendapatkan Aplikasi Emulator Android PC terbaru ini dapat anda temukan di playstore maupun aplikasi store lainnya yang dapat diunduh secara gratis. Bagaimana? Mana emulator yang terbaik menurut Anda? Dari informasi yang sudah admin berikan kepada pembaca dapat dijadikan sebagai referensi menarik seputar aplikasi canggih.

Jika informasi ini sangat bermanfaat sekali, anda juga dapat membagikan kepada teman - teman anda yang masih bingung untuk mencari Informasi seputar 10 Emulator Untuk Aplikasi Android di PC Laptop Terbaru.
Jika Anda merasa bahwa artikel dari situs ini sangat bermanfaat dan berguna, Anda dapat memberikan dukungan kepada kami dengan donasi melalui Bank atau dengan Pulsa Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain gudangmodgacor.com - Terima kasih. Jika terdapat link error, anda dapat menghubungi kami di Hubungi Kami dengan menyertakan alamat link yang error agar segera diperbaiki. Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel