Pasang 75 CCTV Siap Untuk Pantau Arus Mudik di Jalur Tol Semarang Batang

Pasang 75 CCTV Siap Untuk Pantau Arus Mudik di Jalur Tol Semarang Batang - sebelum lalu lintas ramai karena arus mudik, Polda Jateng siap pasang 75 CCTV untuk pantau arus mudik disepanjang jalan Tol Semarang Batang.

Pemantauan yang dilakukan pada saat arus mudik 2019 di jalur Tol Semarang Batang tersebut selain untuk melihat kondisi lalu lintas, pemasangan CCTV tersebut juga digunakan untuk keamanan dan meningkatkan respon dari kepolisian terhadap kejadian selama arus mudik 2019 nanti.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel saat melakukan survei jalan tol pada hari Minggu (12/5/2019) mengatakan bahwa CCTV akan dapat beroperasi pada tanggal 26 Mei 2019 mendatang.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengatakan 'Pada 24 Mei akan dilakukan simulasi sehingga nantinya CCTV ini dapat membantu tugas Polri saat melakukan pengamanan'. Bapak Rycko juga menambahkan bahwa dalam pengamanan tersebut pihaknya telah menempatkan anggota porli pada setiap jalur yang akan digunakan untuk arus mudik 2019.

Menurut bapak Rycko, Anggota dari Mabes Polri dan Mapolda Jateng akan melakukan pengamanan pada jalur utama arus mudik yaitu jalan tol.

Sedangkan dari anggota Polres setempat melakukan pengamanan di jalur reguler yaitu jalur perkotaan dan jalur pantura yang akan dikoordinasikan dengan pemerintah daerah setempat.

Bapak Kapolda Jawa Tengah juga mengatakan 'Kami telah melakukan identifikasi titik kemacetan di jalur reguler seperti traffic light, pasar tumpah sehingga diperlukan Kanalisasi yakni membentuk sistem pengaturan lalu lintas agar arus lalu lintas menjadi maksimal'.

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan semoga jalur arus mudik 2019 yang akan datang sebentar lagi (sekitar 25 harian) dapat berjalan dengan lancar untuk wilayah Jawa Tengah. (*)
Jika Anda merasa bahwa artikel dari situs ini sangat bermanfaat dan berguna, Anda dapat memberikan dukungan kepada kami dengan donasi melalui Bank atau dengan Pulsa Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain gudangmodgacor.com - Terima kasih. Jika terdapat link error, anda dapat menghubungi kami di Hubungi Kami dengan menyertakan alamat link yang error agar segera diperbaiki. Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel