Hasil Pertandingan Garuda Select Vs Chelsea Ini Dia Pemenangnya

Hasil Pertandingan Garuda Select Vs Chelsea Ini Dia Pemenangnya - Setelah melihat pertandingan bigmatch antara Garuda Select Vs Chelsea U-16, hasilnya sudah terlihat. Skor akhir adalah 7 - 2 (Indonesia Vs Chelsea)

Bisa jadi ini merupakan lawan terberat Garuda Select. Ya! Akademi Chelsea, siapapun itu, telah banyak mengentaskan pemain-pemain berbakat, dulu, kini, dan esok seperti Graeme Le Saux, Peter Bonetti, John Hollins, Ron Harris, John Terry, Callum Hudson-Odoi, dan Ruben Loftus-Cheek adalah beberapa di antara jebolan Akademi Chelsea yang sukses bersama The Blues senior. Di laga pamungkas ini akademi Chelsea yang baru saja menyikat akademi Arsenal 5-2 di final piala Premiere League U16 akan menurunkan andalannya seperti Lewis Bate, Joe Haigh, dan Jamal Musiala yang mencetak gol di pertandingan itu. Mampukah Bagus Kahfi dan kawan-kawan mengakhiri petualangannya di Inggris dengan kemenangan? Serangkaian duel telah dilakoni sejak Garuda Select tiba di Inggris pada medio Januari lalu dan tentu saja ini bak final bagi anak-anak asuh Des Walker-Dennis Wise. Itu berarti, semua pemain siap tampil habis-habisan. Bermodalkan hasil imbang 2-2 versus Leicester City U-17, Garuda Select maju tak gentar menantang Akademi Chelsea.

Jadwal Siaran Langsung Big Match Garuda Select Vs Chelsea - Tim sepakbola negara indonesia Garuda Select akan menjalani laga terakhir di Inggris setelah 16 laga yang mereka lewati di Inggris. Di laga terakhir ini Garuda Select akan melawan salah satu tim dari akademi klub elite Premier League. Pada saat menjalani program, tim Garuda Select dilatih oleh mantan pemain Premier League yiatu seperti Dennis Wise and Des Walker.

Setelah selama 4 bulan lebih tim Garuda Select menjalani program di Inggris, akhirnya pada hari Sabtu (11/5/2019) tim Garuda Select akan menghadapi laga Bigmatch melawan tim kuat yaitu Chelsea U-16.

Laga Bigmatch tersebut akan disiarkan secara langsung oleh supersoccer di supersoccer.tv pada pukul 17.00 WIB, namun kita melihat dalam 4 bulan sebelumnya. Dalam laga yang dilakukan oleh tim Garuda Select 4 pertandingan terakhir dalam 4 bulan sebelumnya, tim Garuda belum meraih kemenangan karena melawan tim yang kuat dan hanya berhasil menahan imbang melawan tim kuat tersebut.

Berikut hasil 4 laga pertandingan terakhir dalam 4 bulan sebelumnya
.
1. Yang pertama yaitu Garuda Select Vs Nottingham Forest dengan hasil imbang 2 - 2
2. Setelah itu Garuda Select Vs Bolton Wanderers U-18 dengan hasil kalah 0 - 4
3. Ketiga yaitu Garuda Select Vs Arsenal U-16 dengan hasil kalah 2 - 7
4. Dan yang keemopat Garuda Select Vs Leicester City U-17 dengan hasil imbang 2 - 2

Nah pada hari Sabtu (11/5/2019) tim Garuda Select akan melakoni laga terakhir di Inggris dengan melawan tim kuat Chelsea U-16 yang notabene merupakan salah satu akademi sepakbola terbaik di negeri Ratu Elizabeth. Pertandingan Bigmatch ini akan dijadwalkan siaran langsung pada pukul 17.00 WIB di Supersoccer.tv, jangan sampai melewatkan pertandingan besar antara Garuda Select dengan Chelsea U-16.

Bagi kalian para penggemar sepakbola silahkan catat dan pasang pengingat untuk melihat jadwal siaran langsung laga sengit melawan Chelsea U-16 VS Garuda Select. Nah kemudian admin akan merangkum hasil 16 laga uji coba tim Garuda Select di Inggris

Hasil 16 Laga Uji Coba Tim Garuda Select di Inggris

  • Garuda Select Versus Gillingham FC U-18 dengan hasil 0 - 2
  • Garuda Select Versus Macclesfield Town U-18 dengan hasil 8 - 1
  • Garuda Select Versus MK Dons U-17 dengan hasil 2 - 1
  • Garuda Select Versus QPR U-18 dengan hasil 4 - 0
  • Garuda Select Versus Walsall FC dengan hasil 4 - 5
  • Garuda Select Versus Walsall U-18 dengan hasil 1 - 1
  • Garuda Select Versus Huddersfield U-18 dengan hasil 2 - 2
  • Garuda Select Versus Dover Athletic FC U-20 dengan hasil 2 - 3
  • Garuda Select Versus Blackburn Rovers U-18 dengan hasil 4 - 0
  • Garuda Select Versus Brighton and Hove U-18 dengan hasil 0 - 3
  • Garuda Select Versus Preston N.E U-18 dengan hasil 0 - 2
  • Garuda Select Versus Reading U-18 dengan hasil 4 - 1
  • Garuda Select Versus Nottingham Forest dengan hasil 2 - 2
  • Garuda Select Versus Bolton Wanderers U-18 dengan hasil 0 - 4
  • Garuda Select Versus Arsenal U-16 dengan hasil 2 - 7
  • Garuda Select Versus Leicester City U-17 dengan hasil 2 - 2
Demikian informasi yang dapat admin sampaikan, jangan lupa tonton di supersoccer tv
Salam sepakbola


Thanks to : supersoccer.tv
Jika Anda merasa bahwa artikel dari situs ini sangat bermanfaat dan berguna, Anda dapat memberikan dukungan kepada kami dengan donasi melalui Bank atau dengan Pulsa Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain gudangmodgacor.com - Terima kasih. Jika terdapat link error, anda dapat menghubungi kami di Hubungi Kami dengan menyertakan alamat link yang error agar segera diperbaiki. Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel