Cara Mudah Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus (Whatsapp Trick)

Cara Mudah Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus (Whatsapp Trick) - Media sosial merupakan suatu teknologi komunikasi yang banyak disukai oleh berbagai macam orang. Tidak mengenal umur seperti orang tua, dewasa, remaja, hingga anak - anak, banyak dari mereka yang sangat menyukai media sosial sebagai sarana komunikasi secara online.

Banyak media sosial besar seperti Facebook, Twitter, namun ada salah satu aplikasi media sosial yang tidak kalah saing dengan Facebook dan Twitter yaitu aplikasi Whatsapp. Sudah lebih dari 1 juta manusia menggunakan aplikasi Whatsapp sebagai media komunikasi secara online bersama keluarga, teman, sahabat, pacar, dan termasuk mantan pacar.

Fitur yang ditawarkan oleh whatsapp juga sangat disukai oleh pengguna seperti mengirim gambar, emoticon, gif, video, dokumen, kontak teman, hingga sticker dengan wajah sendiri. Wow, tertarik bukan untuk menggunakannya!

Selain itu kalian juga bisa membuat pesan teks yang anda kirim memiliki tulisan tebal (Bold), tulisan miring, hingga tulisan yang dicoret pada bagian tengah. Keunggulan lainnya yang dapat membuat anda tertarik adalah ketika dapat melihat teman, keluarga, atau pacar status terakhir online atau aktif, kemudian melihat pesan yang anda kirim sudah dibaca atau belum.

Nah setelah whatsapp update dengan fitur baru yaitu dapat menghapus pesan yang sudah dikirim. Banyak orang yang mulai memberikan masukan seperti pada saat sedang asyik chat bersama pacar, sahabat, teman, dan keluarga, tiba - tiba ada beberapa pesan yang dihapus oleh pengirimnya. Hal tersebut membuat rasa penasaran dengan isi pesan yang telah dihapus atau kita ingin mencoba melihat history (riwayat) chat sebelumnya tapi juga sudah terhapus.

Lalu bagaimana cara melihat pesan wa yang sudah dihapus oleh pengirim tersebut?

Sebenarnya disitus resmi whatsapp sendiri sudah menyediakan jawaban atau solusi atas masukan yang disampaikan oleh para pengguna whatsapp, namun apabila anda masih kurang paham. Admin akan membantu menjelaskan Whatsapp Trick melalui artikel ini yaitu cara mudah melihat pesan wa yang sudah dihapus oleh pengirimnya.

Simak baik - baik cara praktis dan mudah di bawah ini ya, langsung saja.

Cara Mudah Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus (Whatsapp Trick)

Cara pertama dengan menggunakan aplikasi, silahkan simak dibawah ini :
  1. Silahkan lakukan download dan install aplikasi bernama Notification History di Google Playstore, aplikasi serupa Notification History atau terjemahan dari histori atau riwayat pemberitahuan yaitu Recent History, Notification History Master, and Notification History Saver.
  2. Setelah aplikasi sudah di install, silahkan buka aplikasi tersebut. Jika muncul notifikasi ijinkan aplikasi, silahkan pilih ijinkan. Artinya aplikasi tersebut meminta izin untuk mengakses aplikasi wa yang anda gunakan agar bisa mendeteksi pesan yang akan masuk dan akan dihapus. Ternyata aplikasi ini bukan hanya digunakan di whatsapp saja melainkan di aplikasi chatting lainnya.
  3. Nah setelah mendaptkan izin akses, maka aplikasi tersebut siap digunakan. Silahkan buka aplikasi Notification History dan secara otomatis akan merekam pesan yang sudah dihapus tanpa pengecualian.
Cara yang kedua yaitu tanpa menggunakan aplikasi, setelah cara yang pertama. Berikut cara yang kedua, silahkan simak baik - baik :
  1. Langkah yang pertama, silahkan buka aplikasi whatsapp yang terdapat pada smartphone Android anda
  2. Kemudian masuk ke menu pengaturan atau setelan yang terdapat dibagian pojok kanan atas (titik tiga vertical)
  3. Setelah masuk ke menu pengaturan atau setelah, silahkan pilih opsi notifikasi atau pemberitahuan
  4. Anda bisa melihat pesan yang dihapus apabila teman anda mengaktifkan fitur show notification ini
Demikian informasi yang admin sampaikan kepada teman - teman. Apabila cara kedua gagal, berarti anda harus menggunakan cara pertama yaitu dengan aplikasi.

Cara melihat pesan Wa yang sudah dihapus ini terbukti bagus dan work dengan menggunakan aplikasi, jadi untuk teman - teman tidak perlu penasaran lagi dengan isi pesan wa yang sudah dihapus oleh pengirimnya. Era modern ini banyak sekali teknologi maju yang memudahkan kita dalam melakukan aktivitas secara online, inilah salah satu cara pintar dalam dunia teknologi.
Jika Anda merasa bahwa artikel dari situs ini sangat bermanfaat dan berguna, Anda dapat memberikan dukungan kepada kami dengan donasi melalui Bank atau dengan Pulsa Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain gudangmodgacor.com - Terima kasih. Jika terdapat link error, anda dapat menghubungi kami di Hubungi Kami dengan menyertakan alamat link yang error agar segera diperbaiki. Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel