Cara Cepat Setting Pembayaran Adsense ke OVO Terlengkap

Cara Cepat Setting Pembayaran Adsense ke OVO Terlengkap - Kini metode pembayaran Adsense dapat dikirim ke OVO, seperti yang sudah diketahui oleh para pengguna Google Adsense. Bahwa metode pembayaran yang dilakukan Google dapat melalui WU, Bank transfer local, dan masih banyak lagi.

Ternyata setelah muncul aplikasi bernama OVO yang biasanya digunakan oleh para pengguna khususnya GRAB, tanpa kita sadari PO pembayaran untuk Google Adsense akhirnya dapat dirubah atau dikirim ke OVO.

Namun agar dapat ditarik atau di transfer ke Bank Lokal, maka anda harus melakukan upgrade akun OVO anda dengan syarat harus memiliki OVO Cash bukan OVO Points ya.

Bagi para sahabat blogger kini semakin mudah yaitu dengan menggunakan OVO, selain dari Bank Lokal seperti Mandiri, BRI, BNI, BCA, dan masih banyak lagi.

Nah untuk sahabat blogger yang memiliki akun OVO dan ingin digunakan sebagai metode pembayaran Google Adsense, berikut admin akan memberikan cara cepat untuk setting pembayaran adsense ke ovo.

Cara Cepat Setting Pembayaran Adsense ke OVO Terlengkap

  1. Pertama yang harus anda siapkan adalah akun OVO yang sudah diupgrade ke premium, tujuannya agar bisa diwithdraw ke bank lokal. Tapi bagi anda yang tidak ingin diwithdraw ke bank lokal, tidak perlu upgrade ke akun premium. Namun admin sangat sarankan agar diupgrade saja ya.
  2. Masuk ke akun Adsense yang sudah anda miliki. Setelah anda masuk, maka anda akan dialihkan ke halaman dashboard Google Adsense.
  3. Pilih bagian menu atau garis 3 di bagian kiri atas, kemudian pilih pembayaran.
  4. Setelah masuk ke menu Pembayaran, kemudian pilih Kelola Metode Pembayaran.
  5. Pilih tambahkan metode pembayaran.
  6. Kemudian anda akan dialihkan pada halaman seperti pemilihan bank, nama akun bank dan lain lain. Nah kali ini isikan nama akun rekening bank sesuai dengan nama akun OVO yang anda miliki.
  7. Pada kolom pilihan bank, silahkan pilih Bank National Nobu.
  8. Kemudian untuk nomor rekening, isikan nomor rekening sesuai dengan nomor telefon pada saat anda mendaftar OVO pertama kali. Sebagai contoh nomor OVO yang didaftarkan adalah 08523456123 maka nomor rekening yang harus anda isi yaitu dengan menambahkan angka 9 kemudian diikuti dengan nomor telefon sehingga jadi seperti ini 908523456123.
  9. Verifikasi akun bank, biasanya setalah melalukan penambahan metode pembayaran Google akan melakukan verifikasi ke akun bank atau OVO dengan cara mengirimkan sejumlah uang kurang dari 1000 rupiah dan waktu yang diperlukan 2 - 3 hari.
  10. Jika Google sudah mengirimkan sejumlah uang ke akun OVO atau bank anda, silahkan lakukan verifikasi.
Anda dapat menjadikan OVO sebagai pembayaran utama akun adsense anda yaitu dengan mencentang tetapkan pembayaran utama kemudian simpan. Nah setelah menjelaskan cara setting pembayaran Adsense kemudian admin akan memberikan cara mudah verifikasi akun OVO untuk pembayaran Adsense.

Verifikasi Akun OVO untuk Pembayaran Google Adsense

  1. Pastikan Google sudah mengirimkan nominal uang kurang dari 1000 ke akun bank atau akun OVO yang sudah anda tambahkan metode pembayaran.
  2. Jika sudah masuk, silahkan ke halaman dashboard Google Adsense maka akan muncul notifikasi merah dengan tombol verifikasi.
  3. Verifikasikan akun anda dengan menekan tombol verifikasi pada notifikasi berwarna merah.
  4. Kemudian anda akan dialihkan pada halaman dengan kode verifikasi, masukan nominal atau angka yang sudah Google kirim ke akun anda. Tekan verifikasi.
  5. Selamat kini akun OVO anda sudah terverifikasi.
Nah demikian informasi yang dapat admin sampaikan, semoga sangat bermanfaat bagi para blogger dan youtuber yang belum memiliki akun Bank. OVO bisa dijadikan alternatif sebagai pembayaran Google Adsense.
Jika Anda merasa bahwa artikel dari situs ini sangat bermanfaat dan berguna, Anda dapat memberikan dukungan kepada kami dengan donasi melalui Bank atau dengan Pulsa Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain gudangmodgacor.com - Terima kasih. Jika terdapat link error, anda dapat menghubungi kami di Hubungi Kami dengan menyertakan alamat link yang error agar segera diperbaiki. Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel