Breaking News Sopir Minibus Terpental dan Terlindas Karena Pecah Ban di Jalan Tol

Breaking News Sopir Minibus Terpental dan Terlindas Karena Pecah Ban di Jalan Tol - Kecelakaan yang mengakibatkan maut terjadi di ruas jalur tol A kilometer 483, Desa Metuk, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali pada Hari Senin (13/5/2019). Kecelakaan yang terjadi melibatkan sebuah minibus dengan nomor kendaraan G - 1027 - JB dan sebuah mobil Sedan Toyota dengan nomor kendaraan AD - 8303 - ED.

Dalam kecelakaan yang terjadi antara minibus dan mobil sedan ini menyebabkan salah seorang tewas dan 2 orang lainnya mengalami luka - luka. Kepala Unit Lakalantas Polres Boyolali Ipda Utomo memberikan keterangan bahwa semula minibus yang melaju dari arah Semarang - Solo mengalami pecah ban di lokasi kejadian kecelakaan.

Bapak Utomo mengatakan "Pecah ban, lalu terguling melintang di badan jalan. Saat pengemudi berupaya keluar, tertabrak sedan yang melaju dari arah yang sama atau belakang". Benturan yang terjadi menyebabkan pengemudi minibus terpental dan tubuhnya jatuh pada jalur lawan arah Semarang - Solo.

Bapak Utomo melanjutkan " Yang terpental tadi kemudian tertabrak kendaraan tak dikenal dari lawan arah hingga meninggal dunia (MD) di lokasi". Korban yang meninggal dunia tersebut diidentifikasi sebagai Ahmad Rukhi (40) warga Cluluk RT 14 RW 4, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang.

Sedangkan yang mengalami luka - luka yaitu luka parah di bagian kepala :

  1. Penumpang minibus dengan nama Zulfa Abadi (25) dan Mubarok (50) yang berhasil selamat namun mengalami luka - luka
Kedua warga tersebut merupakan warga Pekalongan. Bapak Mubarok terluka dibagian kepala belakang dan mengalami lecet bahu kiri, sedangkan untuk Zulfa hanya mengalami lecet - lecet dibeberapa bagian. Kini mereka diperbolehkan pulang setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Untuk pengemudi sedan dengan nama Joko Ariyanto (38) mengalami luka nyeri pada bagian dada dan memar dibagian kepala, sedangkan penumpang sedan lainnya bernama Alvaro Rafael (8) mengalami luka - luka dibagian kepala. Kini mereka sedang menjalani perawatan di RSUD Dr Moewardi Kota Solo.

Kata Bapak Utomo "Mereka dalam perawatan di RSUD Dr Moewardi Kota Solo". (*)
Jika Anda merasa bahwa artikel dari situs ini sangat bermanfaat dan berguna, Anda dapat memberikan dukungan kepada kami dengan donasi melalui Bank atau dengan Pulsa Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain gudangmodgacor.com - Terima kasih. Jika terdapat link error, anda dapat menghubungi kami di Hubungi Kami dengan menyertakan alamat link yang error agar segera diperbaiki. Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel