Cara Ampuh Agar Akun Gojek Grab Gacor Dalam Waktu 5 Detik

Cara Ampuh Agar Akun Gojek Grab Gacor Dalam Waktu 5 Detik - Halo sahabat atau rekan rekan driver Grab Gojek yang selalu setia mengikuti situs gudangmodgacor.com. Pernahkah kalian merasakan susah untuk mendapatkan order sedangkan situasi di dekat lokasi anda tidak terdapat atau ada driver yang sedang ngetime di area sekitar.

Bisa saja karena rekan driver anda menggunakan Mod dengan tambahan Fake GPS sehingga anda pengguna akun tanpa aplikasi Mod Gojek Grab alias menggunakan aplikasi Original yang sudah disediakan oleh Perusahaan masing - masing.

Namun sebenarnya hal tersebut tidak perlu anda khawatirkan khususnya pengguna aplikasi original, karena dikesempatan kali ini admin gudangmodgacor.com akan memberikan Cara Ampuh Agar Akun Gojek Grab Gacor Dalam Waktu 5 Detik.

Sebelum admin menjelaskan lebih detail dan kalian para rekan driver sangat penasaran bagaimana agar akun Gojek Grab gacor alangkah baiknya para rekan driver mempersiapkan diri termasuk membawa kopi dan rokok, bagi yang tidak merokok dan minum kopi bisa diganti dengan teh atau makanan ringan lainnya. Karena informasi ini akan sangat menguras waktu, tenaga dan pikiran para rekan driver. Oke langsung saja kita mulai, simak baik - baik :

Cara Ampuh Agar Akun Gojek Grab Gacor Dalam Waktu 5 Detik

  1. Yang pertama adalah selalu update aplikasi Gojek Grab dari Playstore. Hal ini akan memberikan anda jaminan bahwa smartphone terhindar dari serangan virus yang dapat menyebabkan smratphone anda jadi lambat atau lemot.
  2. Pada langkah kedua adalah anda harus menggunakan jaringan internet operator tercepat yang berada di Kota anda masing - masing seperti contoh Indosat, XL, Simpati, Smartfren. Kenapa harus dengan koneksi jaringan tercepat? Hal ini agar sesuatu yang tidak diinginkan terjadi seperti contoh jika ada penumpang didekat anda melakukan order dengan menggunakan aplikasi gojek atau grab dan pada saat itu juga koneksi internet anda terputus, nah otomatis anda tidak jadi menerima orderan yang seharusnya bisa anda dapatkan. Kan ya rugi sendiri kan anda! Dan lagi jika anda sudah mendapatkan order dan mengantar penumpang sampai tujuan, pada saat ingin menyelesaikan order tiba - tiba koneksi terputus dan itu artinya anda tidak bisa menerima order berikutnya kan!
  3. Point penting lainnya yang harus anda lakukan adalah stop atau hentikan penggunaan aplikasi berjalan selain aplikasi Gojek Grab Driver. Tujuan dari penghentian aplikasi ini agar tidak mengganggu kestabilan jaringan internet anda. Caranya cukup mudah :
  4.    - Buka menu pengaturan
       - Pilih menu perangkat aplikasi
       - Pilih manager aplikasi
       - Pilih aplikasi berjalan
       - Tekan stop aplikasi atau paksa berhenti
  5. Langkah keempat yang harus dilakukan adalah clear cache pada semua memory aplikasi smartphone anda termasuk Maps juga ya. Caranya cukup mudah :
  6.     - Buka menu pengaturan
        - Pilih perangkat Aplikasi
        - Pilih menu manager Aplikasi
        - Pilih menu Aplikasi yang terunduh
        - Tekan clear cache pada aplikasi yang anda pilih. Lakukan berulang kepada semua aplikasi
  7. Pada langkah kelima yang perlu diketahui adalah anda harus mengetahui waktu dan tempat ramai order seperti pagi hari disekitar perumahan karena banyak yang memulai aktivitas seperti berangkat kesekolah, bekerja. Siang hari di tempat perkantoran, restoran terlaris, dan sekolah karena diwaktu Siang hari pasti banyak orang kantor sibuk tapi belum sempat istirahat makan siang dan oleh karena itu order food. Sore hari di pusat perbelanjaan.
  8. Pada langkah keenam ini harus anda lakukan dan tidak boleh dibiarkan karena nasib gacor tidaknya akun anda tergantung dari anda sendiri yaitu jangan sering menolak orderan yang sudah anda dapatkan karena dapat berpengaruh akun anda menjadi gagu atau sepi order. Ambilah sebanyak mungkin agar akun anda gacor dan mendapatkan orderan dengan cepat.
  9. Jika 6 langkah diatas tidak merubah apapun, anda bisa datang ke kantor untuk menghubungi CS Perusahaan masing - masing dan menanyakan kenapa akun driver menjadi gagu atau gacor.
Demikianlah informasi yang dapat admin gudangmodgacor sampaikan, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi rekan rekan driver. Pesan dari admin adalah bahwa tidak semua yang menggunakan mod itu gacor.

Salam satu aspal







Gudang Mod Gacor
Jika Anda merasa bahwa artikel dari situs ini sangat bermanfaat dan berguna, Anda dapat memberikan dukungan kepada kami dengan donasi melalui Bank atau dengan Pulsa Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain gudangmodgacor.com - Terima kasih. Jika terdapat link error, anda dapat menghubungi kami di Hubungi Kami dengan menyertakan alamat link yang error agar segera diperbaiki. Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel