Penyebab Akun Grab Driver di Suspend Tiba - Tiba dan Cara Mengatasi Masalah Akun di Suspend

Penyebab Akun Grab Driver di Suspend Tiba - Tiba dan Cara Mengatasi Masalah Akun di Suspend - Halo sahabat Driver Grab, kalian pernah merasakan Akun Grab di Suspend tanpa kalian ketahui apakah rekan driver melakukan pelanggaran atau tidak.

Seperti yang sudah rekan - rekan ketahui bahwa sebelum kalian mendaftar atau bergabung dengan Grab, tentunya kalian akan diberitahu mengenai syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak Grab.

Namun ada beberapa driver grab yang masih belum mengetahui atau lupa dengan ketentuan - kententuan yang sudah ditetapkan oleh pihak Grab.

Nah sehingga para rekan Driver Grab menjadi bingung karena tiba - tiba akun grab drivernya mendapat notifikasi bahwa akun tersebut di suspend atau di nonaktifkan untuk sementara.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, admin akan merangkum untuk kalian semua tentang Penyebab Akun Grab Driver di Suspend Tiba - Tiba dan Cara Mengatasi Masalah Akun di Suspend.

Sebelum admin Gudangmodgacor.com melanjutkan, admin ingin curhat nih. Terkadang hidup itu tidak selalu berjalan dengan mulus. Bahkan banyak hambatan yang sering kita lalui, seperti Driver Gojek dan Grab yang selalu berjuang untuk mencari pundi pundi rupiah sehingga dapat menghidupi anak dan keluarga.

Hujan angin, hujan berkabut telah dilalui, semua itu hanya untuk selembar kertas merah yang dapat menyambung kehidupan menjadi lebih baik. Semangat untuk driver Grab dan Gojek.

Oke cukup dramanya. Hahaha sebelum itu selalu pantengin situs ini ya dan silahkan berlangganan agar dapat informasi menarik lainnya. Karena berlangganan itu Gratis, gratis, hanya masukin email kamu aja. Oke cusss enjoyyyy

Penyebab Akun Grab Driver di Suspend Tiba - Tiba dan Cara Mengatasi Masalah Akun di Suspend

Sebelum mengulas tentang Akun Grab Suspend secara tiba - tiba.  Ciri - ciri akun grab driver kamu disuspend yaitu tidak bisa mendapatkan orderan dan kamu akan mendapat pemberitahuan melalui aplikasi bahwa akun kamu di suspend. Nah yang kalian harus ketahui penyebab akun grab suspend, yaitu :

Plat Nomor Kendaraan atau Nomor Polisi Berbeda

Seperti yang kita ketahui, plat nomor yang berbeda dapat menyebabkan akun rekan driver disuspend. Hal ini mengingat bahwa tujuannya adalah jika customer order grab dan muncul di aplikasi nomor kendaraan bermotor atau plat nomor, jadi pada saat melakukan penjemputan customer tidak bingung mengingat banyak pengguna grab driver di Indonesia. Jadi jangan sering gonta ganti motor ya, termasuk pinjem ke temannya. Kalau motornya sudah rusak atau sudah tidak layak untuk beroperasi segera diperbaiki dulu agar dapat ngebid lagi.

Sering Mengabaikan Orderan

Ternyata sering mengabaikan orderan juga mempengaruhi kondisi akun kamu hingga ke level suspend. Tujuan kamu mendaftar grab adalah untuk siap melayani customer yang membutuhkan. Jadi kalau kamu tidak siap sebaiknya akun driver jangan diaktifkan dulu ya sampai kamu benar benar siap.

Login Akun Menggunakan Smartphone Lain

Menurut pendapat pribadi admin, jika rekan driver sering login dengan menggunakan smartphone yang berbeda maka kemungkinan sistem grab akan curiga dan mendeteksi tindakan ilegal.

Oleh karena itu sebaiknya gunakan smartphone pribadi, jika smartphone kondisi baterai ngedrop dan lain lain. Silahkan untuk segera dilakukan perbaikan. Atau menggunakan powerbank dengan kapasitas mAh yang besar agar rekan driver bisa ngebid tanpa memikirkan kondisi baterai smartphone kamu.

Sering Ganti Nama Akun Driver

Gunakanlah nama yang dapat kamu ingat sepanjang waktu, jangan sering ganti ganti nama akun karena akan merugikan diri kamu sendiri yaitu bisa terkena suspend oleh pihak Grab.

Komplain Dari Customer

Setiap orang memiliki karakter yang berbeda, jadi berhati hatilah dengan customer yang kamu layani. Layanilah dengan ramah dan iklas hati, pastikan jangan sampai membuat customer kecewa.

Rating Yang Buruk

Rating buruk yang kamu dapatkan bisa terjadi karena customer merasa dikecewakan oleh rekan driver seperti contoh customer order Food setelah pesanan diantar ke tempat customer dan dilihat ternyata orderan tidak sesuai dengan pesanan pada aplikasi bahkan rekan driver tidak memberikan nota. Maka bersiap siaplah mendaptkan rating yang jelek hingga menyebabkan akun kamu disuspend.

Nah setelah mengetahui penyebab akun driver di suspend, kali ini admin akan memberikan informasi kepada rekan driver cara mengatasi masalah akun di suspend.

Bagi rekan rekan driver yang akunnya terkena suspend oleh pihak Grab, kali ini admin akan memberikan 3 solusi cara untuk mengatasi akun yang terkena suspend. Simak baik baik ya :


Cara Mengatasi Masalah Akun di Suspend

Melaporkan kekantor Grab
Jika akun kamu terkena suspend namun kamu tidak merasa melakukan pelanggaran silahkan ajukan banding dengan datang ke kantor Grab wilayah kamu.

Hubungi Call Center Grab atau Email grab driver support
Bagi kamu yang belum sempat untuk datang ke kantor grab. Kamu juga bisa memberikan pertanyaan mengenai akun driver kamu yang terkena suspend atau melaporkan ke Call Center Grab yang siap melayani kamu 24 jam dengan menghubungi Call Center Grab 021-80648777 atau silahkan kirim email atau melakukan pengajuan banding ke support.id@grab.com.

Melakukan Banding Melalui Form Online
Jika masih bingung, kamu bisa mengajukan banding secara online dengan mengisi formulir yang sesuai dengan laporan kamu di https://www.grab.com/sg/appeal/?lang=id. Sebelum itu silahkan pilih Bahasa Indonesia.

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan untuk rekan rekan driver tentang Penyebab Akun Grab Driver di Suspend Tiba - Tiba dan Cara Mengatasi Masalah Akun di Suspend, semoga masalah yang dialami rekan - rekan driver grab dapat teratasi sehingga dapat melakukan pekerjaan dengan penuh semangat. Jangan lupa untuk selalu berdoa dan bersedekah atas rejeki yang sudah diberikan. Amin


Best Regards



Gudang Mod Gacor
Salam Satu Aspal

Jika Anda merasa bahwa artikel dari situs ini sangat bermanfaat dan berguna, Anda dapat memberikan dukungan kepada kami dengan donasi melalui Bank atau dengan Pulsa Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain gudangmodgacor.com - Terima kasih. Jika terdapat link error, anda dapat menghubungi kami di Hubungi Kami dengan menyertakan alamat link yang error agar segera diperbaiki. Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel