8 PENYEBAB AKUN DRIVER GOJEK GAGU, PENGGUNA BARU WAJIB TAU!

PENYEBAB AKUN DRIVER GOJEK GAGU, PENGGUNA BARU WAJIB TAU! - Halo sahabat Driver gojek yang selalu setia pantengin situs Gudang Mod Gacor, nah pada kesempatan kali ini Gudangmodgacor.com akan sedikit bercerita atau curhat kekalian. Pernah ga sih kali mengalami Akun Driver Gojek mu sepi orderan, udah berjam - jam nunggu tapi 1 pun orderan tidak didapatkan.

Bahkan kalian pun sampai berfikir bahwa sepi order yang kita rasakan itu karena banyak para pengguna akun driver yang sudah lama menggunakan Mod Gacor, menggunakan Fake GPS, dan masih banyak lagi sehingga para pengguna akun yang tidak menggunakan Mod maupun Fake GPS tersebut sudah mendapatkan order.

Eittssss tapi kalian salah, sebenarnya sepi order yang kamu alami itu bukan karena mereka yang menggunakan Mod maupun fake GPS tapi bisa saja karena riwayat nge bid kamulah yang kurang bagus. Oke sebelum admin menjelaskan lebih lanjut tentang penyebab akun gagu, pastikan kamu baca dengan benar dan fokus ya agar tidak salah pemahaman (boleh bawa camilan). Langsung gas yuk

8 PENYEBAB AKUN DRIVER GOJEK GAGU, PENGGUNA BARU WAJIB TAU!

Nah inilah 8 PENYEBAB AKUN DRIVER GAGU, langsung saja simak baik - baik :
  1. Perform (Completion Rate)
  2. Completion Rate yang diberikan PT GOJEK untuk driver yaitu minimal 75 %, jadi sebisa mungkin, seminimal mungkin akun mu selalu target dengan Perform yang sudah diberikan oleh pihak GOJEK.
  3. Rating yang diberikan Customer ke Driver
  4. Rating customer juga sangat berpengaruh terhadap kegacoran akun driver mu, semakin bagus rating yang kamu dapat makan akun mu gacor tapi jika rating yang kamu dapat jelek maka akun mu bisa menjadi gagu.
  5. Performa Harian
  6. Performa yang kamu dapatkan pada saat ngebid tiap hari minimal 75% ya, jangan sampai di bawah 75% karena itu sangat berpengaruh terhadap gacor tidaknya akun mu.
  7. Jarak Order
  8. Yang keempat yaitu jarak order, sebenarnya menurut admin jarak Order yang kamu terima tidak terlalu berpengaruh terhadap ke-gagu-an akun driver mu. Asalkan kamu tidak melewatkan order yang telah diberikan buat kamu, jadi selalu ambil order apapun yang kamu terima ya.
  9. Track Location
  10. Track location atau riwayat lokasi yang sering kamu lewati, jika kamu ke lokasi yang belum pernah kamu lewati atau baru kemungkinan bisa terjadi sepi order tapi tidak menutup kemungkinan ya. Masih bisa dapet order kok.
  11. Nama Resto yang diambil
  12. Yang keenam nama restoran yang sering kamu ambil ordernya (khusus Go Food ya), kalau ada resto yang belum pernah kamu ambil ordernya kemungkinan losebid dengan yang sudah sering ambil order di resto tersebut)
  13. Waktu aktif aplikasi sampai dapat order
  14. Waktu aktif aplikasi driver juga juga harus kamu perhatikan ya, namun sebelum kamu mengaktifkan aplikasi gojek driver pastikan kamu sudah siap untuk melakukan bid atau ambil order sehingga tidak melewatkan order yang sudah masuk ke aplikasimu.
  15. Banyaknya orderan yang masuk
  16. Semakin banyak order yang masuk dan kamu selalu mengambil orderan maka semakin bagus performa yang akan kamu dapatkan sehingga akun driver mu tidak gagu.
Nah yang perlu anda perhatikan juga ya. Point penting yang dapat membuat akun driver gojek anda gagu yaitu pada point performa dan rating dari driver. Selain 8 hal diatas yang harus kamu perhatikan juga yaitu pastikan koneksi internet milik kamu bagus dan lancar ya agar mudah mendapatkan orderan, pastikan juga smartphone android kamu juga mumpuni atau memiliki spesifikasi yang bagus sehingga tidak agar terjadi error, loading lama, performa smartphone lambat yang akan mengganggu pekerjaan kamu untuk ngebid.

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan kepada kamu para rekan driver, semoga para pejuang jalanan diberikan kelancaran rejeki yang berlimpah. Amin


Oh yaaa namun bagi kalian yang penasaran dengan mod gojek gacor terbaru silahkan cocol di bawah ini ya :
Spesifikasi :
  • Tampilan simpel
  • Memiliki feature yang bagus yaitu setbid
  • Aplikasi Mod Gojek Terbaru sangat ringan
  • Dapat digunakan pada Smartphone Android ROOT maupun NO ROOT
Nilai tambah :
Aplikasi mod gojek terbaru ini sangat direkomendasikan untuk pengguna smartphone android yang memiliki spesifikasi RAM minimal 2 Gigabytes (GB) dengan memori penyimpanan internal minimal 16 Gigabytes (GB).

Cara Penggunaan

Untuk menggunakan mod ini kalian harus memperhatikan cara penginstallan sebelum menggunakan mod gojek terbaru versi 4.0.3 root no root terbaru. Nah berikut langkah yang harus kalian lakukan meliputi :
  1. Jika anda sudah menggunakan Apk Ori Gojek dan ingin ganti menggunakan mod gojek terbaru root no root maka kalian harus logout terlebih dahulu dari apk ori gojek.
  2. Hapus atau clear cache aplikasi gojek ori dan kemudian lakukan uninstall
  3. Setelah melakukan tahap no 2, silahkan clear cache maps yang biasanya kalian pergunakan untuk melakukan bid. Kenapa demikian? Karena agar apk mod gojek terbaru versi 4.0.3 root no root yang kalian gunakan bisa berjalan sesuai dengan yang kalian harapkan atau berjalan dengan sangat mulus.
  4. Setelah sudah melakukan step no 3, silahkan install apk mod gojek yang sudah kalian download dari gudangmodgacor.com.
  5. Login dengan akun Gojek anda.
  6. Selamat ngebid dan rasakan sensasi kegacorannya.
Okelah setelah admin menerangkan berbagai step untuk kerabat - kerabat drivers gojek agar berjalan dengan lancar dan dapat melakukan bid hingga tupo (tutup point). Nah sekarang saatnya admin gudangmodgacor.com membagikan aplikasi mod gojek gacor free versi 4.0.3 root no root untuk kalian semua.

Silahkan di cocol :

MOD GOJEK YANG ADMIN SHARE / BAGIKAN KEPADA REKAN DRIVER TIDAK DIPUNGUT BIAYA SEPESERPUN ALIAS GRATIS. BAGI KALIAN YANG MELIHAT BAHWA ADA OKNUM TERTENTU MEMINTA BAYARAN KEPADA ANDA DENGAN MENGATASNAMAKAN SITUS GUDANGMODGACOR.COM, SILAHKAN LAPORKAN KEPADA KAMI / HIRAUKAN SAJA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERSEBUT
Doa dan Harapan Admin kepada pengikut setia gudangmodgacor.com

  • Semoga kalian yang selalu support situs ini, memiliki rekeji yang berlimpah.
  • Semoga dengan informasi yang saya berikan kepada rekan driver sangat bermanfaat
  • Semoga rejeki para Driver berkah untuk menghidupi keluarga
  • Semoga kerja keras yang rekan driver lakukan membuahkan hasil yang sangat memuaskan.
Saya admin gudangmodgacor.com mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan driver yang telah percaya terhadap pelayanan kami kepada para rekan.

Peringatan atau Nasihat :
  • Bagi kalian para pengguna mod gojek v4.0.3 terbaru, gunakanlah aplikasi yang sudah developers mod aplikasi buat dengan bijak.
  • Bagi para pengguna Smartphone Android No Root, gunakanlah aplikasi mod saja tanpa menggunakan fake GPS atau tuyul.
  • Lebih baik lagi jika kalian tidak menggunakan mod maupun fake GPS, bersainglah secara sehat dengan para rekan driver lainnya.
Tanggung Jawab :
  • Tanggung jawab atas kejadian yang tidak diinginkan dibebankan kepada pengguna.
  • Admin hanya membagikan informasi terkait mod aplikasi
  • Tidak disarankan untuk menggunakan mod aplikasi Gojek
Nah sekian yang dapat admin gudangmodgacor.com semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa selalu berdoa pada saat mau ngebid.


Best regards


Gudang Mod Gacor
Salam Satu Aspal
Jika Anda merasa bahwa artikel dari situs ini sangat bermanfaat dan berguna, Anda dapat memberikan dukungan kepada kami dengan donasi melalui Bank atau dengan Pulsa Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain gudangmodgacor.com - Terima kasih. Jika terdapat link error, anda dapat menghubungi kami di Hubungi Kami dengan menyertakan alamat link yang error agar segera diperbaiki. Salam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel